3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danpos Salore bersama Babinkamtibmas Meredam Kesalahpahaman Masyarakat

Kamis, 24 September 2020 11:36:46 - Oleh : admin - Dibaca : 30 kali

Danpos Salore bersama Babinkamtibmas Meredam Kesalahpahaman Masyarakat

Danpos Salore Satgas Pamtas RI - RDTL Yonif RK 744/SYB bekerjasama dengan Babinkamtibmas menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi di masyarakat tentang kepemilikan seekor sapi pada warga Desa Salore Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu, NTT, Senin (21/09/2020).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Disebutkan Dansatgas, Perselisihan atau kesalahpahaman tersebut melibatkan dua orang warga diantaranya bapak Arnol Siko (70) dengan bapak Paulus loan (49).

"Dalam proses penyelesaian konflik tersebut dihadiri oleh Babinkamtibmas Bripka Abdul jailani bersama Danpos Salore Letda (Inf) I Putu Gede Sudarsana beserta aparat desa setempat." jelasnya. "Setelah diadakan mediasi dan dipertemukan kedua belah pihak tersebut, diperoleh fakta yakni ternyata sapi tersebut pemiliknya adalah Velomena Dosantos (60), sehingga bisa disimpulkan bahwa yang terjadi semua hanyalah kesalahpahaman saja dan ketegangan yang sempat terjadi sudah berhasil kita redam," tambah Denny.

"Semoga kesalahpahaman ini tidak membuat hubungan baik antar warga terpecah dan apapun masalahnya segera laporkan ke pihak Babinkamtibmas dan anggota pos Salore," ungkap Abdul Jailani. 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan