3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal IV Sambut Menkopolhukam RI Di Bandara RHF

Jum`at, 25 September 2020 13:26:32 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

Danlantamal IV Sambut Menkopolhukam RI Di Bandara RHF

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopinda) Provinsi Kepri dan Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma, S.IP., sambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kepri, Kamis siang (24/9/2020).

Para Mentri yang menurut rencana akan hadir diantaranya Menteri Kesehatan RI,  Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Menteri Pertanian RI. Sedangkan undangan yang lain adalah Kepala LKPP, Kepala BPKP serta Wakil Ketua KPK.

Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul saat di VIP Room Bandara RHF mengatakan "Kedatangan Menkopolhukam adalah dalam rangka mengikuti Rapat Koordinasi Tingkat Menteri yang akan diselenggarakan besok hari Jumat tanggal 25 September 2020 di Lagoi", jelasnya.

Kadispen Lantamal IV juga mengatakan "Rapat Koordinasi Tingkat Menteri tersebut akan dilaksanakan selama satu hari di dua tempat di Lagoi, disana akan membahas berbagai permasalahan yang ada terkait kondisi saat ini", pungkasnya.

 

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan