3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tim Razia Gabungan Dalam Rangka Pencegahan Covid – 19 Wonosobo Terus Bergerak Mengadakan Patrol Di Pasar Kertek, Kalikajar, Wilayah Kota

Senin, 28 September 2020 11:47:37 - Oleh : admin - Dibaca : 21 kali

Tim Razia Gabungan Dalam Rangka Pencegahan Covid – 19 Wonosobo Terus Bergerak Mengadakan Patrol Di Pasar Kertek, Kalikajar, Wilayah Kota

Tim Razia gabungan dalam rangka pencegahan Covid - 19 Wonosobo terus bergerak mengadakan patroli penerapan protokol kesehatan dan jam malam. Untuk kali ini sasaran yang ditujun  adalah Pasar Kertek, Kalikajar, wilayah kota dan tempat hiburan, Sabtu (25/9).

Pasi Ops Kodim 0707/Wonosobo Kapten Czi Sarwiyono menyampaikan kegiatan ini terus laksanakan mengingat jumlah orang yang terpapar Covid-19 semakin bertambah.  Untuk itu perlu adanya penyadaran secara masal dan terus digelorakan agar kita semua mematuhi protokol kesehatan. 

Jika masih ada sebagian orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan tersebut maka upaya menghilangkan penyebaran covid masih sulit untuk dikendalikan.  Untuk itu dalam rangka upaya memutus mata rantai diperlukan  kesadaran semua pihak agar bersama - sama menjaga aturan tersebut.

Kodim sebagai salah satu aparat keamanan tentu tidak tinggal ketinggalan bersama dengan tim gugus tugas Covid-19 mendukung kegiatan upaya penertiban sebagai bentuk kepedulian bersama.  Jika rakyat sehat maka stabiltias negara akan kuat.  Itulah pentingnya Kodim ikut ambil bagian dalam operasi penegakan disiplin.

 

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan