3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Adakan Kunjungan Kerja Di Posal Sarmi, Komandan Lantamal X Serahkan Alat Rapid Test Ke Bupati Sarmi

Senin, 28 September 2020 12:33:48 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Adakan Kunjungan Kerja Di Posal Sarmi, Komandan Lantamal X Serahkan Alat Rapid Test Ke Bupati Sarmi

 

Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H., di dampingi Ketua Korcab X Ny.  Ratna Yeheskiel mengadakan kunjungan kerja di Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Sarmi, Jumat (25/09/20).

Dalam kunjungan kerjanya di Posal Sarmi, Danlantamal X ingin melihat secara langsung kondisi sarana prasarana Mako Posal Sarmi serta bertatap muka dengan para prajuritnya. Posal Sarmi merupakan Pos TNI Angkatan Laut yang disiapkan menjadi Pangkalan TNI Angkatan Laut Tipe "C" dengan Komandan berpangkat Mayor.

Dengan menempuh jalan darat lebih kurang 311 km, rombongan Danlantamal X berangkat dari Mako Lantamal X pukul 07.30 WIT dan tiba di Kota Sarmi pukul 19.45 WIT. Setibanya di Guest House Pemkab Sarmi tempat Danlantamal X dan rombongan bermalam, Laksma TNI Yeheskiel didampingi istri serta pejabat disambut oleh Bupati Sarmi Drs.  Edward Fonataba, M.M.

Pada pertemuan tersebut Komandan Lantamal X mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan yang hangat serta penghargaan yang tinggi kepada Bupati Sarmi atas perhatian yang besar diberikan kepada Posal Sarmi.

"Saya berharap keberadaan Posal bisa berkontribusi dalam membantu masyarakat Sarmi dan akan melibatkan Babinpotmar untuk membantu pemberdayaan masyarakat pesisir Sarmi.", ungkap Danlantamal X.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan