3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Repatriasi ABK WNI MV. Costa Mediterranea Merayakan HUT ke-75 TNI di Dermaga JICT-2

Rabu, 7 Oktober 2020 12:38:30 - Oleh : admin - Dibaca : 188 kali

Satgas Repatriasi ABK WNI MV. Costa Mediterranea Merayakan HUT ke-75 TNI di Dermaga JICT-2

 Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. Sebagai Dansatgas Penanganan Repatriasi ABK WNI MV. Costa Mediterranea, setelah menangani pemulangan ABK WNI Kapal pesiar di dermaga JICT-2 menyempatkan untuk ikut bersama merayakan HUT ke-75 TNI tanggal 5 Oktober 2020 di dermaga JICT-2 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa, (6/10/2020).

Ditengah kesibukan para Tim evakuasi ABK WNI Kapal pesiar MV. Costa Mediterranea, diselingi dengan merayakan HUT ke-75 TNI "Sinergi untuk Bangsa" diimplementasikan dilingkungan Satgas Penanganan Pemulangan ABK WNI di Dermaga JICT-2. Situasi seperti ini jarang sekali terjadi mengingat kesibukan yang dihadapi, namun Dansatgas Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. selaku Komandan Lantamal III selalu memanfaatkan disetiap situasi untuk kebersamaan karena "Kebersamaan itu Indah" tutur Dansatgas. Hadir dalam kesempatan ini Wakil Dansatgas Kolonel Marinir A. Beny Sarana, Wadan lantamal III Kolonel Laut (P) Teddie B. Hernawan, S.E., M.A.P., Perwira Kogabwilhan I Letkol Laut (KH) Hari P, Perwira Kopaska Koarmada I Kapten Laut (P) Trisno, Asops Danlantamal III Kolonel Laut (P) Hari W., Kadis Syahal Lantamal III Letkol Laut (P) Arief Sebastian, S.E., Kompol T. Budi Bagops Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Imigrasi Bp. Edisong, Tim Bea cukai, Pihak Agen Kapal dan Hotel Mercure Batavia.

Setelah melakukan doa bersama yang dipandu oleh Mayor Laut (KH) A. Fauzan, S.Ag., dilanjutkan pemotongan Nasi tumpeng, yang mana saat ini diberikan kesempatan memotong tumpeng kepada Wadan Satgas untuk diberikan kepada Perwakilan Imigrasi Bapak Edisong, kemudian pemotongan kue bersama-sama, yang diakhiri dengan makan siang bersama oleh seluruh personel yang ikut hadir di dermaga JICT-2, dalam penutupan kegiatan dan selesainya memperingati HUT ke-75 TNI, Dansatgas mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim evakuasi serta para wartawan yang sudah ikut hadir di Dermaga JICT-2.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan