3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kodam IX/Udayana Terima CSR Dua Unit Mobil Ambulance dari PT. BRI (Persero) Tbk

Rabu, 21 Oktober 2020 14:42:40 - Oleh : admin - Dibaca : 188 kali

Kodam IX/Udayana Terima CSR Dua Unit Mobil Ambulance dari PT. BRI (Persero) Tbk

Penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dua unit mobil ambulance dari PT. BRI (Persero) Tbk kepada Kodam IX/Udayana disampaikan langsung oleh Pimpinan Wilayah BRI Denpasar yang mewilayahi Bali-Nusra, Ida Bagus Ketut Subagia dan diterima oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, pada Senin (19/10) bertempat di Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana dalam sambutannya menyampaikan, selaku Pangdam beserta keluarga besar Kodam IX/Udayana maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank Rakyat Indonesia yang telah memberikan bantuan mobil ambulance kepada Kodam IX/Udayana dan pemberian bantuan ini adalah merupakan kehormatan tersendiri bagi Kodam IX/Udayana yang dikaitkan dengan situasi pandemi Covid 19 yang masih terjadi.

Dengan adanya bantuan kendaraan ambulance dari Bank Rakyat Indonesia nantinya akan membantu mempermudah penyediaan pelayanan medis yang cepat khususnya bagi personel di Jajaran Kodam IX/Udayana serta bagi masyarakat pada umumnya.

Dukungan bantuan BRI kepada Kodam IX/Udayana merupakan bukan hal yang baru namun dalam kondisi saat ini adalah momen yang tepat, karena dikaitkan dengan kondisi pandemi Covid-19. Selain itu, kerjasama antara Kodam IX/Udayana dengan pihak BRI selama ini sudah terjalin dengan baik dan harapannya agar terus terjalin, tambah Pangdam.

Selanjutnya Pimpinan Wilayah BRI Denpasar pada intinya menyampaikan, dikaitkan dengan kondisi saat ini sangat patut diberikan dukungan terhadap Kodam IX/Udy atas semangat dan dedikasinya dalam menjalankan tugas pokoknya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Danrindam IX/Udy, para Asisten Kasdam IX/Udy, Kapendam IX/Udy, Kakesdam IX/Udy, Pimpinan PT. BRI Cabang Gajah Mada bersama Staf PT. BRI (Persero) Wilayah Denpasar dan undangan lainnya.  

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan