3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Road Show Gubernur Akademi Militer

Kamis, 22 Oktober 2020 16:36:13 - Oleh : admin - Dibaca : 214 kali

Road Show Gubernur Akademi Militer

Kamis (22/10/2020) Kegiatan Road show Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) kepada satuan jajaran Bekang (Perbekalan dan Angkutan), Hub (Perhubungan), Zeni, Pal (Peralatan) Akmil yang bertempat di Garasi Unit B Angmor Bekang Akmil. Hadir dalam kegiatan ini Kabekang Akmil Letkol Cba Tri Joko Sulistio, S.E. Kahub Akmil letkol Chb Wiliam Pratomo S.E.,M.I.Pol. Pjs.Kazeni Akmil Mayor Czi Ali Mursito. Kapal Akmil Letkol Cpl Muhammad Fanlik Efendi, S.Sos. M.I.Pol. Para personel Bekang, Hub, Zeni dan Pal Akmil baik Militer serta Pns berjumlah 250 orang.

Gubernur Akademi Militer dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar, "kita kedepan sama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan selaras dan persepsi yang sama agar kedepan lebih baik secara bersama".

Gubernur Akademi Militer berkeinginan, "hubungan kerja yang harmonis, (Home Sweet Home) inilah rumah kita bersama. Dalam jam dinas Gubernur Akmil sebagai orang tua, guru, teman, pelatih demikian juga semua personel Akmil selama jam dinas Gubernur Akmil anggap sebagai keluarga besarnya. Sehingga tidak ada jarak atau sekat antara Gubernur Akmil dan personel Akmil".

Gubernur berharap dengan, "pengalaman dinas di Akmil yang sudah lama sehingga tahu beberapa pimpinan Akmil terdahulu bagaimana karakternya, diharapkan dengan pengalaman yang panjang itu akan lebih baik penugasan kedepan. Satu komitmen orang jawa bilang "ngono yo ngono ning ojo ngono". kepentingan tugas pokok itu yang utama dibandingkan dengan kepentingan yang lain, kecuali hal mendesak istri, anak dan orang tua. Selain itu laksanakan tugas sebaik-baiknya".

Selanjutnya Gubernur Akmil berharap, "seluruh anggota Akmil harus bekerja lebih keras lagi karena dapat gaji dan tunjangan kinerja kemudian bersyukur dengan apa yang kita dapat dari negara, balasannya dengan kinerja kita yang lebih baik, itu semua sebagai konsekuwensi tugas, melalui berimprovisasi, inovasi dan profesional yang harapannya hasil didik Taruna Akmil dapat tercapai secara profesional dan optimal".

Gubernur Akmil sangat sedih apabila melihat, "Pimpinan memberikan contoh tidak benar, apel seenaknya sendiri, Sholat dhuhur tidak mau berjamaah di masjid Al Jihad dan lain sebagainya".

Mayjen TNI Totok Imam menekankan, "Bagaimana membuat sesuatu yang sulit menjadi mudah, sesuatu yang salah menjadi benar, sesuatu yang tidak tertib menjadi tertib, sesuatu yang tersiksa menjadi nyaman/damai sasarannya, semua kegiatan yang sehari-hari sesuai aturan yang berlaku".

Di akhir pengarahan Gubernur Akmil mengingatkan agar "menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga, makan bergizi, istirahat cukup serta berhati-hati dalam berkendara guna menghindari resiko kecelakaan dan bijak/cerdas dalam menggunakan medsos. Laksanakan tugas-tugas dengan baik dan ikhlas sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) masing-masing. Bagi yang beragama Islam sebelum istirahat siang agar melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di masjid Al Jihad Kesatrian Akmil".

 

 

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Jum`at, 16 Oktober 2020
Edutainment WEBINAR Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Vlog Sesko TNI 47
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan