3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Membagikan Kelambu Berinsektisida Kepada Masyarakat Kampung Yowong

Jum`at, 23 Oktober 2020 11:43:18 - Oleh : admin - Dibaca : 307 kali

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Membagikan Kelambu Berinsektisida Kepada Masyarakat Kampung Yowong

 

Dalam upaya membantu pemerintah menekan angka malaria di Provinsi Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad membagikan Kelambu berinsektisida kepada masyarakat Kampung Yowong Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Kamis (22/10/2020).

Dansatgas menjelaskan bahwa kelambu berinsektisida tersebut merupakan dukungan yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Papua yang diperuntukkan bagi Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad dan masyarakat sekitar. "Kami bersinergi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Papua untuk membagikan kelambu berinsektisida kepada masyarakat dan kami juga mendapatkan Kelambu anti nyamuk tersebut," katanya.

Ditambahkannya bahwa pembagian kelambu tersebut, wujud dukungan Satgas Yonif MR 413 Kostrad terhadap program pemerintah khususnya Dinas Kesehatan dalam upaya menekan angka kasus Malaria di Provinsi Papua. "Kebanyakan wilayah di Papua ini memang tergolong endemik Malaria, namun kita tetap berupaya dalam mensosialisasikan pentingnya penggunaan kelambu dalam mencegah terjadinya penyakit malaria," tambah Dansatgas.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan