3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tingkatkan Kerja Sama dengan British Council, TNI AU Buka Pelatihan General English Self Access

Kamis, 29 Oktober 2020 07:00:35 - Oleh : admin - Dibaca : 333 kali

Tingkatkan Kerja Sama dengan British Council, TNI AU Buka Pelatihan General English Self Access

Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsda TNI A. Gustav Bruggman, M.Si.(Han)., membuka secara resmi Pelatihan General English Self Access TNI AU TA. 2020 yang bekerja sama dengan British Council melalui Virtual dari Gedung Raden Suryadi Suryadarma Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, (27/10/2020).

Hadir pada acara tersebut, Atase Pertahanan Kedutaan Inggris Group Captain Mike Longstaff, Director of Study British Council Mr. Colm Downes, Kasubdisdikiptek Disdikau, dan seluruh peserta pelatihan General English Self Access.

Aspers Kasau dalam sambutannya menyampaikan, Instruktur bahasa Inggris sebagai ujung tombak dari program peningkatan kemampuan bahasa Inggris personel TNI AU adalah bagian terpenting yang harus mendapatkan prioritas untuk lebih meningkatkan kualitas mengajar mereka melalui berbagai bentuk pelatihan peningkatan kemampuan.

"Program ini pertama dari inovasi terobosan yang dibuat oleh Disdikau sebagai bagian dari upaya pembinaan kemampuan para Instruktur TNI AU melalui kerja sama dengan British Council. Lembaga ini dipilih berdasarkan rekomendasi Kedutaan Inggris dan merupakan yayasan Pendidikan dan pengembangan bahasa Inggris di Jakarta," tegas Aspers Kasau.

Pada kesempatan yang sama Atase Pertahanan Kedutaan Inggris mengatakan, upaya kerja sama ini merupakan salah satu elemen utama dalam bidang kerja sama bilateral antara Indonesia dengan Inggris yang akan terus dipupuk untuk memperkuat persahabatan kedua negara.

Program General English Self Access bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian para Instruktur bahasa Inggris di bawah jajaran TNI AU yang bekerja sama dengan British Council, dimulai dengan program pelatihan General English Self Access, Teaching with Technology, IELTS Preparation Training dan Lelts Train the Trainer secara berkelanjutan. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Jum`at, 16 Oktober 2020
Edutainment WEBINAR Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Vlog Sesko TNI 47
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan