3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Grup Band Lantamal V “EL Lima” Luncurkan Album Berjudul Rindu Akan Cahaya

Senin, 23 November 2020 14:46:13 - Oleh : admin - Dibaca : 169 kali

Grup Band Lantamal V “EL Lima”  Luncurkan Album Berjudul Rindu Akan Cahaya

El Lima Band, grup band yang terlahir dari personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V, resmi meluncurkan album berjudul "Rindu Akan Cahaya", Sabtu (21/11) di Surabaya. Dalam Album ini El Lima membawakan tujuh judul lagu ciptaan dari Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.

El Lima Band, sudah terbentuk cukup lama. Pada Album pertamanya "Rindu Akan Cahaya", band ini membawakan 7 judul lagu ciptaan Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, yaitu Ketukan Hati, Rindu Akan Cahaya, Cahaya Kehidupan, Pengganti, Negeri di Atas Angin, Dewaruci, serta lagu yang berjudul Gadis Berambut Panjang.

Tujuh judul tersebut memiliki lirik yang sarat dengan makna nilai pengetahuan dan religius. Selama kurang lebih delapan bulan akhirnya El Lima merampungkan album ini.

El Lima band saat ini dimotori oleh Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono., S.H., CHRMP., mantan Komandan Lantamal V yang sekarang menjabat sebagai Wakil Kepala Pusat Penerangan (Wakapuspen) TNI, Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Lantamal V Kolonel Laut (P) Dwi Yoga P, Kasatbek Denma Lantamal V Kapten Laut (S) Ibnu Sofyan, serta sembilan personel Lantamal V lainnya.

Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono dalam kesempatan yang sama mengungkapkan harapannya, semoga Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal yang saat ini menjabat sebagai Komandan Lantamal V, dapat membawa El Lima band semakin sukses dan semakin dikenal oleh masyarakat. 

Peluncuran album ini dilaksanakan dengan undangan terbatas. Sebelum acara dimulai, seluruhnya yang hadir melaksanakan swab test dibantu oleh personel kesehatan Lantamal V dari Rumah Sakit dr. Oepomo, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Jum`at, 16 Oktober 2020
Edutainment WEBINAR Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Vlog Sesko TNI 47
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan