3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lantamal V Dan Sekdaprov Jatim Bahas Kerja Sama Di Wilayah Kerja

Selasa, 24 November 2020 12:03:28 - Oleh : admin - Dibaca : 188 kali

Komandan Lantamal  V Dan Sekdaprov Jatim Bahas Kerja Sama Di Wilayah Kerja

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., melaksanakan pertemuan dengan Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Timur  Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M., Senin (23/11), di Kantor Pemprov Jatim  Jl. Pahlawan, Surabaya. Dalam peremuan ini, keduanya membahas terkait kerja sama yang saat ini sedang berlangsung di wilayah Jawa Timur.

Dikatakan oleh Komandan Lantamal V dalam kesempatan ini bahwa, jajarannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah provinsi Jawa Timur kepada Lantamal V selama ini. "Beberapa program kerja sama yang berlangsung, seperti Pelaksanaan program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) bagi masyarakat pesisir, dimana merupakan kerja sama TNI AL dan Pemprov Jatim, sangat direspon positif oleh masyarakat". Ungkap Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

Senada dengan itu, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komandan Lantamal V serta berharap, Satuan Lantamal V di bawah kepemimpinan Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, dapat semakin bersinergi dengan pemerintah provinsi.

"Kami  menyambut baik dan mengapresiasi, dengan apa yang telah dilaksanakan oleh TNI AL pada program Rutilahu 2020 tersebut dan semoga kerja sama dua institusi ini dapat terus ditingkatkan". Kata Heru Tjahjono. Usai pertemuan dilaksanakan pertukaran cinderamata oleh kedua pejabat tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan ini mendampingi Komandan Lantamal V para pejabat terkait, diantaranya Asisten Logistik Danlantamal V Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto, S.E., serta Kepala Dinas Angkutan (Kadisang) Lantamal V Letkol Laut (T) Imbang Sutrisno, S.T.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020