3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Gugus Tugas Covid 19 Tinjau Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 Pondok Pesantren Ma'had Minhajul Atsar

Selasa, 1 Desember 2020 14:16:05 - Oleh : admin - Dibaca : 959 kali

Gugus Tugas Covid 19 Tinjau Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19  Pondok Pesantren Ma'had Minhajul Atsar

 

Dalam rangka memutus rantai penyebaran serta menekan laju perkembangan Covid-19 di Kabupaten Jember, Posko  Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jembe, Dioptimalkan untuk meninjau lokasi-lokasi yang dikhawatirkan tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti yang dilakukan pada Senin 30/11/2020 yang meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di Pondok Pesantren (PP) Ma'had Minhajul Atsar.

Dipimpin oleh Komandan Posko Kapten Inf Hendro Nurdin Saiful, bersama unsurnya pada saat tersebut langsung mendatangi PP Ma'had Minhajul Atsar yang berlokasi di Jl. W Monginsidi Kelurarah Kranjingan Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember Jember.

Kedatangannya langsung disambut oleh Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi bersama pengurus PP Ma'had Minhajul Atsar diantaranya Ustad Luqman, Ustad Alfian, Ustad Abdul Imam dan Ustad Majadi.

Dalam sambutannya Ustad Luqman mewakili pengurus PP Ma'had Minhajul Atsar  diantaranya, menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Petugas Posko Gugus Tugas  Covid-19 Kabupaten Jember, disampaikan pula bahwa pondoknya selama ini telah memperhatikan dan melaksnakan protokol kesehatan Covid-19, Selama ini kami juga melaksanakan program pemerintah / deradikalisasi dengan memberi pemahaman kepada rekan-rekan  kami di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Nusa Kambangan.

Swelanjutnya dalam sambutannya Kapten Inf Hendro Nurdin Saiful selaku Komandan Jaga Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jember, menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan bagian dari tugas posko dalam melakukan penawasan pelaksanaan Covid-19 oleh masyarakat Kabupaten Jember.

Kami sangat berterima kasih kepada pengurus PP Ma'had Minhajul Atsar, atas sambutannya dan penyampaian keterangannya yang sangat memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan, semoga apa yang telah dilakukan ini dapat memotivasi pondok lainnya serta masyarakat sekitar, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Jember. Pungkas Kapten Inf Hendro Nurdin Saiful, yang kesehariannya menjabat Perwira Seksi Operasi kodim 0824/Jember tersebut.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Jum`at, 16 Oktober 2020
Edutainment WEBINAR Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Vlog Sesko TNI 47
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan