3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad Kunjungi MNC Group

Rabu, 2 Desember 2020 20:14:05 - Oleh : admin - Dibaca : 9 kali

Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad Kunjungi MNC Group

(Puspen TNI).  Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P. melaksanakan kunjungan ke MNC Group, Plaza Kebon Sirih Podium 2, Jl. Kebon Sirih Kav 17-19, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapuspen TNI didampingi oleh Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP. (Wakapuspen TNI), Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si (Kabidpenpas), Kolonel Sus Aidil, S.S., M.Si (Kabidpenum), Kolonel Inf Dax Sianturi, S.E. (Kabidproddok), Kolonel (P) Djawara Whimbo  (Kabidpeninter), dan Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H., M.Tr (Han) (Kabidinfonet).

Kedatangan Mayjen TNI Achmad Riad beserta rombongan disambut oleh Syafril Nasution (Direktur MNC Group), Armydian Kurniawan (News Gathering Division Head MNC Portal Indonesia), Geong Rusdianto (News Gathering Division Head MNC Media), Hana Farhana (Wapemred Koran Sindo), Wijaya Kusuma (Corporate Secretary PT MNC Tbk), Latief Siregar (Wapemred iNews), Muhammad Jazuli (News Production Dept. Head GTV), Herik Kurniawan (News Production Dept. Head RCTI).

Usai melaksanakan pertemuan, Kapuspen TNI kepada wartawan MNC Group mengatakan bahwa MNC salah satu company media yang sangat besar.  "Tujuan kita kesini untuk lebih meningkatkan kerja sama khususnya dalam hal meningkatkan kemampuan media, khususnya Puspen TNI sendiri, untuk saling bekerja sama ke depannya dan lebih baik lagi dalam menyampaikan berbagai informasi terkait TNI maupun secara umum," jelasnya.

Menurutnya, banyak sekali harapan dalam hal kerja sama Puspen TNI dan MNC Group. "Kita tadi sudah banyak diskusi, mudah-mudahan kedepan dalam hal mungkin masalah pemberitaan di radio ataupun kegiatan-kegiatan lain nantinya akan banyak," kata Kapuspen TNI.

"Jadi tentunya ini suata hal yang sangat baik dan positif. Saya yakin kedepan kita banyak program yang akan kita adakan kerja sama, Insya Allah kita akan dukung segala sesuatunya," tandasnya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir