3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanal Denpasar Melaksanakan Gowes Bersama Unsur Forkompinda Bali

Jum`at, 8 Januari 2021 12:04:11 - Oleh : admin - Dibaca : 31 kali

Danlanal Denpasar Melaksanakan Gowes Bersama Unsur Forkompinda Bali

Kali ini Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar Bali menggandeng Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bali menggelar gowes bersama unsur Forkompinda Bali mengawali tahun baru 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengambil start gowes dari Kantor Perwakilan BI Provinsi Bali, dimana sebelumnya  seluruh peserta telah melaksanakan rapid tes antigen, kemudian dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Gowes dilanjutkan melewati jalan By Pass Ngurah Rai menuju Mako Lanal Denpasar yang berada di Jl. Raya Sesetan No. 331 Denpasar Selatan Kota Denpasar, Bali. Rabu (6/1).

Setibanya di Mako Lanal Denpasar seluruh peserta gowes diantaranya Wakil Gubernur Bali Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si., Pangdam IX/Udy Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Kasdam IX/Udy Brigjen TNI Candra Wijaya, Danrem 163/Wsa Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., Irdam IX/Udy Brigjen TNI Dr. Arudji Anwar, S.H., M.H., Kajati Prov. Bali, Pimpinan OJK, Kepala kantor wilayah BI Prov. Bali, Kepala ITDC serta Kepala Ombudsman didampingi Danlanal Denpasar melaksanakan panen raya tanaman hidroponik dan budidaya lele hasil program ketahanan pangan Lanal Denpasar.

 Dalam sambutannya Danlanal Denpasar menyampaikan rasa terima kasih atas kelancaran dan tertibnya kegiatan selama bersepeda di jalan raya. Selama Pandemi covid-19, Lanal Denpasar mampu membentuk kemampuan dan keterampilan dalam melaksanakan ketahanan pangan di wilayah Bali khususnya bagi keluarga besar Lanal Denpasar. Kami juga bersyukur dengan adanya ketahanan pangan di Lanal Denpasar, setidaknya dapat mengurangi sirkulasi kegiatan anggota Lanal Denpasar dan keluarganya untuk belanja di pasar pada masa pandemi Covid-19

 Pada kesempatan yang sama Wakil Gubernur Bali mengungkapkan terimakasih karena telah diundang untuk melaksanakan gowes bersama di awal tahun 2021. Beliau juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2021 dan terima kasih atas kelancaran penertiban masyarakat khususnya di penyebrangan Pelabuhan Gilimanuk berjalan dengan baik, sehingga sekitar tanggal 17 Desember 2020 s/d 03 Januari 2021 dapat menekan hingga sekitar 17 ribu orang yang masuk ke Provinsi Bali, hal itu sangat diluar ekspektasi.

Diakhir kegiatan seluruh peserta gowes melaksanakan ramah tamah dengan menu makanan hasil dari panen raya yang telah dilaksanakan, serta foto bersama.

 

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Jum`at, 16 Oktober 2020
Edutainment WEBINAR Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Vlog Sesko TNI 47
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan