3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kunjungan Panglima TNI ke Yonif Para Raider 433 Kostrad

Jum`at, 8 Januari 2021 13:33:22 - Oleh : admin - Dibaca : 861 kali

Kunjungan Panglima TNI ke Yonif Para Raider 433 Kostrad

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Para Raider 433  Kostrad didampingi oleh Pangkogabwilhan III, Asops Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Kapuspen TNI, dan Kababek TNI. Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis (07/21)

Dalam kunjungannya, Panglima TNI melaksanakan tatap muka dengan prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad, tentunya tetap mengaplikasikan disiplin protokol kesehatan yang ditekankan oleh pemerintah.

Panglima TNI mengungkapkan merasa bangga berada di tengah-tengah prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad yang penuh semangat dan percaya diri sebagai Batalyon yang selalu berhasil dalam melaksanakan tugas di daerah konflik seperti di Poso dan Papua. Semangat dan kepercayaan diri serta Profesionalisme Yonif Para Raider 433 Kostrad terus terjaga dan prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad gagah berani dan selalu siap ditugaskan dimana saja.

Di akhir sambutannya, Panglima TNI menyampaikan pesan untuk menjaga anak agar selalu dicukupi gizi dan nutrisinya sehingga menjadikan anak yang saleh dan pintar sebagai aset orang tua di masa depan.

Suasana kebersamaan dan keeratan hubungan antara pemimpin dengan para prajurit nampak begitu hangat dalam kegiatan ini. Begitu pula kesederhanaan maupun soliditas merupakan nilai yang harus dipedomani oleh segenap prajurit TNI dalam pelaksanaan tugas atau kegiatan bermasyarakat sehari-sehari.

Turut Hadir dalam menyambut rombongan Panglima TNI, Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Waranei F. Mamahit, Pangdam XIV/Hasanuddin, Pangkoopsau II, Kapolda Sulsel, Danlanud Hasanuddin, Pangkosekhanudnas II, Danlantamal VI, Kasdam XIV/Hasanuddin, Wakapolda Sulsel, dan Para Asisten Kasdam XIV/Hasanuddin. 

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Jum`at, 16 Oktober 2020
Edutainment WEBINAR Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Vlog Sesko TNI 47
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan