3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bersepeda, Gubernur AAL Olahraga Bersama Kasal, Inspeksi Fasilitas Pendidikan TNI AL Bumimoro

Jum`at, 8 Januari 2021 15:27:07 - Oleh : admin - Dibaca : 96 kali

Bersepeda, Gubernur AAL Olahraga Bersama Kasal, Inspeksi Fasilitas Pendidikan TNI AL Bumimoro

Dengan bersepeda santai, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) bersama pejabat terkait lainnya mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. berolahraga bersama sekaligus melaksanakan inspeksi fasilitas pendidikan TNI AL  yang berada di kawasan Bumimoro Surabaya, Jum'at, (8/1/2021).

Selain Kasal, turut dalam acara tersebut para pejabat utama Mabesal diantaranya Irjenal, Asrena Kasal, Aslog Kasal dan Asintel Kasal serta para Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya antara lain Pangkoarmada II, Komandan Puspenerbal dan Komandan STTAL, selain itu hadir pula Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dan istri para Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya.

Pada acara bersepeda santai kali ini, start dari Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kodiklatal menuju Pos Utama, Jl Moro Krembangan dengan melewati fasilitas pendidikan STTAL dan Lapangan olahraga Dewaruci Denmako Kodiklatal, Jl Selat Makasar, Lapangan Tembak AAL Krida Braja, Satuan Angkutan AAL, Mess Rajabasa untuk siswa Dikmata, Mess Jayawijaya untuk siswa Diktukpa, Mako Pusdikpomal, Mako Pusdikkes dan Mess Kurinci yang digunakan untuk siswa Dikmaba, Diktukba maupun siswa Diklaba Kodiklatal.

Peserta Gowes ini selanjutnya melewati Jl. Selat Madura dengan fasilitas Satkes Kodiklatal, Mako Pusdiktek, Puslatlekdalsen, Mess Cut Nyak Dien untuk siswa Perwira Kowal dan Gedung R Sudomo Mako Puslatopsla, dilanjutkan ke Jl Selat Sape.

Di Jl Selat Sape ini terdapat fasilitas pendidikan Mess Bukit Barisan untuk siswa Diklapa, Mako Kodikdukum, Mako Pusdiklapa,  Perpustakaan, Mako Denpomal, Mess Dewi Sartika untuk siswa Bintara Kowal, Gedung Srikandi untuk kegiatan PG. Jalasenastri Kodiklatal, Mess Gunung Sumbing untuk siswa Dikmapa, Mako Pusdikbanmin, Mess Kelud untuk siswa Perwira dan finish di Gedung Moeljadi  Bumimoro.

Dalam pelaksanaan Gowes ini, Kasal dan para pejabat utama TNI AL tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Selain itu sehari sebelum pelaksanaan para pendukung kegiatan Kasal melaksanakan test swab antigen yang dilaksanakan di Pusdikkes Kodikdukum.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Jum`at, 16 Oktober 2020
Edutainment WEBINAR Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Vlog Sesko TNI 47
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan