3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Antisipasi Covid 19, Rumkital Dr. Midiyato S, Gelar Rapid Test Massal di PA. Yayasan Hidayatullah Tanjungpinang

Jum`at, 8 Januari 2021 18:11:57 - Oleh : admin - Dibaca : 145 kali

Antisipasi Covid 19, Rumkital Dr. Midiyato S, Gelar Rapid Test Massal di PA. Yayasan Hidayatullah Tanjungpinang

Dalam Rangka membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 di Kepri,  Rumkital Dr. Midiyato Suratani gelar pemeriksaan rapid test massal di Panti Asuhan Yayasan Hidayatullah, jln. Matador no.37 Bukit Cermin Tanjungpinang.(08/01/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dalam rangka Bhakti Sosial berdasarkan Instruksi Karumkital Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto.,Sp.JP., M.A.R.S. terhadap permohonan bantuan pemeriksaan rapid test kepada Panti Asuhan Yayasan Hidayatullah berdasarkan surat permohonan nomor surat: 14/PAH-YH/TPI/2020, tanggal 30 Desember 2020.

Kegiatan yang diawali dengan pemeriksaan fisik dan pendataan administrasi terhadap peserta yang hadir dilanjutkan dengan sosialisasi baik penjelasan tentang virus Covid 19, bagaimana pencegahannya serta tindakan dan langkah-langkah penanganan dini terhadap wabah tersebut sehingga diharapkan melalui kegiatan sosial ini para pengurus dan penghuni Panti Asuhan Yayasan Hidayatullah akan dapat tetap steril dan terbebas dari bahaya wabah virus Covid 19 serta akan mampu memutuskan mata rantai penyebaran di wilayah Tanjungpinang khususnya dan Kepri pada umumnya.

Dalam pelaksanaannya, pemeriksaan rapid test diikuti oleh seluruh pengurus dan penghuni Panti Asuhan Yayasan Hidayatullah yang berjumlah 60 orang sedangkan untuk personel pelaksana dari Rumkital Dr. Midiyato Suratani dihadiri oleh 3 orang nakes dan pada kesempatan ini Karumkital Dr. Midiyato Suratani diwakili oleh Kolonel Laut (K) Drs. Amir Agus Said, Apr.,M.Kes yang sehari-hari menjabat Kepala Departemen Farmasi yang sekaligus mengawasi guna terlaksananya kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan selesai dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan terima kasih dari pengurus Panti Asuhan Yayasan Hidayatullah Bapak Muhammad Fajar, S.Pd.I. kepada Rumkital Dr. Midiyato Suratani.  

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Jum`at, 16 Oktober 2020
Edutainment WEBINAR Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Vlog Sesko TNI 47
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan