3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Karumkital Dr. Midiyato Suratani Terima Kunjungan Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu Dalam Melaksanakan Perjalanan Keliling Indonesia

Senin, 11 Januari 2021 14:38:06 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Karumkital Dr. Midiyato Suratani Terima Kunjungan Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu Dalam Melaksanakan Perjalanan Keliling Indonesia

Karumkital Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Sp.JP., M.A.R.S. terima kunjungan Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu dalam melaksanakan perjalanan keliling Indonesia di ruang tamu Rumkital Dr. Midiyato Suratani, Jl. Ciptadi no.1 Tanjungpinang.(11/01/2021).

Kunjungan yang di laksanakan oleh 2 pemuda-pemudi Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu tersebut adalah Ivan Juliyanto, 29 tahun asal Kota Bau-bau.Buton dan Ratih Murad, 24 tahun asal Kota Padang yang keduanya merupakan para penyandang disabilitas rungu.

Maksud dan tujuan kunjungan pemuda-pemudi Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu tersebut adalah sebagai bentuk silahturahmi sekaligus sebagai bukti misi perjalanan mereka dalam melaksanakan kegiatan keliling Indonesia yang saat ini tiba di Kota Tanjungpinang Kepri.

Kepada Karumkital Dr. Midiyato Suratani para pemuda-pemudi Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu ini terlebih dahulu memperkenalkan dirinya (menggunakan bahasa isyarat) dan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi karena dapat diterima dengan hangat dalam kunjungannya serta dilanjutkan dengan penyampaian maksud serta tujuan misi perjalanan keliling Indonesia tersebut yang telah dilaksanakan sejak tahun 2016.

Karumkital Dr. Midiyato Suratani juga menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi yang luar biasa terhadap para pemuda-pemudi Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu tersebut yang sedang melaksanakan misi perjalanan keliling Indonesia serta berharap hal ini dapat menjadi contoh positif bagi para pemuda-pemudi Indonesia lainnya di tengah keterbatasan mereka yang tidak menjadikan penghalang dalam berapresiasi. Didalam kunjungannya Karumkit juga memberikan fasilitas Pemeriksaan Rapid Test gratis guna tetap terjaga kondisi kesehatan mereka dari wabah Covid 19 serta bepesan agar terus bermotivasi dalam belajar dan tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan selama perjalanan keliling Indonesia.

Kegiatan kunjungan selesai dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan serta bantuan bagi para pemuda-pemudi Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu. 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Jum`at, 16 Oktober 2020
Edutainment WEBINAR Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Vlog Sesko TNI 47
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan