3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Rumkital Dr. Midiyato Suratani Bersama Jalasenastri Ranting H Cabang 7 Gabungan Mabesal Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir

Selasa, 12 Januari 2021 16:12:35 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

Rumkital Dr. Midiyato Suratani Bersama Jalasenastri Ranting H Cabang 7 Gabungan Mabesal Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir

Karumkital Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Sp.JP.,M.A.R.S. beserta Staff bersama Perwakilan Pengurus Jalasenastri Ranting H Cabang 7 Gabungan Mabesal melaksanakan penyaluran bantuan sembako terhadap korban banjir yang dialami oleh personel dan keluarga besar Rumkital Dr. Midiyato Suratani di kota Tanjungpinang Kepri. (12/01/2021).

Semenjak terjadinya curah hujan yang meningkat di wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya pada sejak awal masuk tahun 2021 mengakibatkan terjadinya bencana banjir dan tanah longsor di beberapa wilayah termasuk diantaranya yang dialami oleh personel keluarga besar Rumkital Dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang.

Oleh karena itu Karumkital Dr. Midiyato Suratani didampingi oleh Letkol Laut (K) Edy Jarot Suryanto, A.Md (Dansatma), Mayor Laut (K) Umar Setiadi (Kabag Humas), Kapten Laut (K) drg. Aristia Purnama Dewi, Sp.KG (Kabagpers), Letda Laut (P)  Dendi Sofian, S.E. (Kasatpam) dan Perwakilan Pengurus Jalasenastri Ranting H Cabang 7 Gabungan Mabesal merasa perlu dan peduli untuk membantu memberikan dukungan sembako dalam memenuhi kebutuhan dasar keluarga kepada para korban banjir personel dan keluarga besar Rumkital Dr. Midiyato Suratani di wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya yang berjumlah 30 orang sehingga diharapkan dengan bantuan tersebut akan dapat meringankan beban pengeluaran yang dialami serta dapat cepat membenahi keadaan seperti sediakala.

Dalam kunjungannya Karumkital Dr. Midiyato Suratani memantau secara langsung kondisi keamanan dan keselamatan para korban banjir yang menimpa personel dan keluarga besar Rumkital Dr. Midiyato Suratani serta menyampaikan rasa prihatin yang mendalam kepada para korban atas terjadinya bencana banjir yang menimpa diawal tahun ini dan berharap agar kejadian tersebut dapat cepat berlalu sehingga kedepannya akan dapat diantisipasi dan bencana banjir kali ini tidak terulang kembali dikemudian hari. 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Jum`at, 16 Oktober 2020
Edutainment WEBINAR Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Vlog Sesko TNI 47
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan