3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tingkatkan Sinergitas Lantamal V Adakan Olah Raga Bersama Dengan Injasmar

Senin, 25 Januari 2021 14:45:48 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Tingkatkan  Sinergitas Lantamal V Adakan Olah Raga Bersama Dengan Injasmar

Salah satu tugas pokok Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) adalah Melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan guna menyelenggarakan dukungann logistik dan administrasi bagi unsur-unsur TNI AL khususnya Koarmada. Oleh karenanya penting bagi Lantamal V untuk menjalin sinergitas dengan satuan samping dan instansi maritim di wilayah kerja Lantamal V Surabaya. Dengan menjalin Kerjasama yang intensif dengan instansi samping, maka tugas pokok Lantamal V  akan  terlaksana dengan baik.

Hal ini seperti yang dilaksanakan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., S.Soc., Sc. didampingi Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E. dan Para Asisten Danlantamal serta para kasatker Lantamal V.  Mengadakan Olah Raga Bersama dengam Instasi Jasa Maritim (Injasmar) sebagai aspek dukungan logistik untuk mendukung operasional KRI, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V. Olahraga bersama dengan fun bike, dengan titik start dari Dinas Angkutan (Disang) Lantamal V dan  kelilng Daerah Basis Angkatan laut (DBAL) Ujung Surabaya. Jum'at (22/1).

Kegiatan  olahraga bersama Lantamal V dengan Injasmar, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus dikemas dengan bersepeda santai di wilayah Daerah Basis Angkatan Laut, Start mulai dar Disang Lantamal V, masuk Penjagaan Patiunus, kemudian singgah di TBBM Pertamina Bandaran. Kemudian menuju Patung Gajah mada, ke arah Pos Hangtuah, putar balik menuju Patung Monjaya dan dermaga Semampir yang berada di Markas Koarmada II Unjung surabaya. Usai melaksanakan tour fasility di Dermaga  Koarmada II kemudian menuju ke Lapangan Tembak Ambalat untuk melaksanakan menembak Executive.

Dalam sambutannya Danlantamal V berharap kedepan Lantamal V dengan Injasmar (PT. Pertamina Persero) tetap bisa terjalin silaturahmi, dan saling bersinergi, serta bekerjasama dengan baik,  Sebelum acara menembak dimulai dilaksanakan tukar menukar cindera mata. Kegiatan ini digelar dengan tetap melaksankaan disiplin terhadap protokol kesehatan, guna mencegah penuliaran Covid-19.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020