3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

AAL Terima Studi Banding Tim Zona Integritas Puspenerbal

Kamis, 4 Februari 2021 15:07:18 - Oleh : admin - Dibaca : 77 kali

AAL Terima Studi Banding Tim Zona Integritas Puspenerbal

Akademi Angkatan Laut (AAL) sebagai satu dari lima unit satuan kerja TNI AL yang lolos dan dinyatakan meraih predikat  Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2020  dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), untuk pertama kali menerima Tim ZI Puspenerbal untuk melaksanakan studi banding, Rabu (3/2).

Unit satker TNI AL yang mendapatkan apresiasi dan penganugerahan ZI 2020 adalah Akademi  Angkatan Laut (AAL), Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal), Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) R E Martadinata, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dan Rumahsakit (Rumkit) Marinir Cilandak.

Sekretaris Lembaga Akademi Angkatan Laut  (Seklem AAL) Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla. mewakili Gubernur AAL, Laksda TNI  Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)  menerima kunjungan kerja Tim Studi Banding Zona Integritas Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) yang dipimpin oleh DirekturPerencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) Puspenerbal Kolonel Laut (P) Andri Wahyudi di Gedung Dewakang, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya.

Menurut Dirrenbang Puspenerbal, kunjungan kerja tersebut bertujuan sebagai studi banding tehadap AAL yang sebelumnya telah berhasil merealisasikan Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam mendukung penguatan Reformasi Birokrasi (RB) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Melayani (WBM).

Dalam kesempatan studi  banding tersebut, Tim ZI AAL yang diwakili Letkol Laut (KH) Tri Yunaini memaparkan tentang proses pembangunan ZI AAL menuju WBK dan WBBM, kemudian dilaksan akan dilakukan pendalaman dengan diskusi dan tanya jawab antara tim Zona Integritas Puspenerbal dan tim Zona Integritas AAL.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Dirrenbang AAL Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, ST, M.M, Ketua Bidang 1-6 ZI AAL dan tim pendukung lainnya.

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Senin, 21 September 2020
Logo HUT ke-75 TNI, Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon