3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Siap Bantu Bangun Gereja di Koya Koso

Jum`at, 5 Februari 2021 11:52:20 - Oleh : admin - Dibaca : 52 kali

Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Siap Bantu Bangun Gereja di Koya Koso

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Koya Koso menghadiri acara Peletakan Batu Pertama dalam rangka pembangunan Gereja GKI Gospel Mosses Wanggo di Kampung Koya Koso Distrik Abepura Kota Jayapura.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Kamis (04/02/2021).

"Saya menerima laporan dari Komandan Pos Koya Koso Serka Hendri Niko, bahwa dirinya bersama anggota Pos menghadiri undangan masyarakat dalam acara Peletakan Batu Pertama pembangunan Gereja GKI Gospel Mosses Wanggo," ujarnya.

Dansatgas mengatakan, kegiatan tersebut membuktikan bahwa hubungan antara Satgas dengan masyarakat di Kampung Koya Koso sudah terjalin baik dan harmonis.

Sementara itu, Serka Hendri Niko yang menghadiri acara Peletakan Batu Pertama mengucapkan terima kasih atas undangan yang ditujukan kepada Posnya. "Terima kasih Kepala Kampung Bapak Gideon Waskai dan Pendeta Bapak Mosses Pulalo atas undangan yang diberikan kepada kami," katanya.

"Tujuan kami selain untuk menghadiri undangan tersebut juga menyatakan kepada seluruh masyarakat Kampung Koya Koso bahwa Pos Satgas siap membantu mengawal pembangunan Gereja tersebut sampai selesai," tambah Serka Hendri Niko.

Pernyataan Niko ternyata langsung disambut oleh Pendeta Mosses yang merasa sangat senang mendengar pernyataan Danpos. "Semoga pembangunan Gereja ini cepat selesai agar umat bisa segera menempati rumah ibadah baru dan dapat beribadah lebih khidmat lagi," harapnya.

Untuk diketahui bahwa pembangunan Gereja GKI Gospel Mosses tersebut sebenarnya merupakan pembangunan Gereja yang baru, dimana kapasitas Gereja lama dengan nama yang sama, sudah tidak mampu menampung umat yang semakin padat. Sehingga besar harapan masyarakat, pembangunan Gereja baru tersebut dapat menampung semua umat yang berada di Kampung Koya Koso.

 

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020