3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Binpotmar Lanal Tegal Laksanakan Pembinaan Mental Disiplin Kepada CPNS Lapas Kelas Ll B Kota Tegal

Senin, 8 Februari 2021 15:45:26 - Oleh : admin - Dibaca : 69 kali

Binpotmar Lanal Tegal Laksanakan Pembinaan Mental Disiplin Kepada CPNS Lapas Kelas Ll B Kota Tegal

Binpotmar (Pembinaan Potensi Maritim) Lanal Tegal melaksanakan pembinaan mental dan kedisiplinan

kepada CPNS Lapas Kelas ll B Kota Tegal. Pelaksanaan pekan pelatihan pembinaan kepemimpinan di laksanakan di Mako Lanal Tegal Jalan Proklamasi No.1 Tegal. Dengan memberikan keterampilan dengan materi Peraturan Baris Berbaris, Kedisiplinan dan Wawasan Kebangsaan serta Bela Negara. Jumat (5/2)

Pembinaan kedisiplinan CPNS dalam rangka meningkatkan kinerja program Lapas Kelas ll B Kota Tegal. Pembinaan pelatihan dengan instruktur dari anggota Lanal Tegal yaitu Pelda Mar Sudiarto dan Serda Jas Sugeng Prasetyo. Pelatihan kedisiplinan ini di harapkan akan menjadi bekal dan ilmu bagi CPNS sebagai dasar kepercayaan dan keyakinan cara bertindak di lapangan. Kegiatan pekan disiplin anggota CPNS Lapas Kelas ll B di harapkan akan menjadi lebih terampil dan cekatan dalam bertindak.

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal  Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP menyampaikan  bahwa selamat kepada peserta pelatihan dari CPNS Lapas Kelas II B Kota Tegal, semoga apa yang di dapat materi dari instruktur Lanal Tegal dapat menambah ilmu dan sebagai bekal dalam menunjang kegiatan di lapangan nantinya. Saya bangga atas kedisiplinannya dan agar di terapkan dalam kehidupan sehari hari. Seperti kita ketahui bahwa sampai saat ini wabah pandemi Covid - 19 masih ada, kita hendaknya tetap waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar terhindar dari musibah'''Jelas Danlanal Tegal.

Kegiatan penutupan pekan kedisiplinan CPNS di tutup oleh Kalapas Kelas ll B Kota Tegal Bapak Andi Yudho Sutijono, A.Md.IP., S.Sos., M.Si dan didampingi Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H., M.H, Kepala pengamanan Lapas Kelas II B Kota Tegal Bapak Bambang Saptopo, S.Sos, Kasub Bag TU Ibu Andriyanti Wing Kartika Sari, S.Ap., M.Si, yang bertempat di Gedung Lapangan Tembak  Indoor  Jala Setya Dharma Mako Lanal Jalan Proklamasi No.1 Kota Tegal.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu bangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Kamis, 1 Oktober 2020
Lomba Essai Pelajar Indonesia
Senin, 21 September 2020
Logo HUT ke-75 TNI, Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon