3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanal Tegal Laksanakan Olah Raga Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Pomal Ke - 75

Rabu, 17 Februari 2021 15:06:15 - Oleh : admin - Dibaca : 66 kali

Lanal Tegal Laksanakan Olah Raga Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Pomal Ke - 75

Detasemen Polisi Militer (Denpom) Lanal Tegal melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan prajurit dan pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA ll. Olah raga bersama ini dilaksanakan di lapangan tembak Indoor Jala Setya Dharma Lanal Tegal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi militer ke - 75 yang nantinya akan jatuh tanggal 20 februari 2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dan diikuti oleh peserta internal anggota Lanal Tegal. Tentunya sebelum dan pelaksanaan peserta selalu di wajibkan menerapkan protokol kesehatan. Selasa (16/2)

Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh seluruh perwira staf, prajurit, PNS Lanal Tegal dan Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny.Via Ridwan Azis bersama pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA ll. Dengan dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan dalam berolah raga serta menjaga stamina kebugaran prajurit dan anggota Jalasenastri.

Kegiatan diawali dengan berdoa, senam bersama dan lomba lomba Woodball oleh prajurit dan ibu pengurus Jalasenastri. Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu Berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

Kegiatan ini selain berolah raga juga mempererat silahturahmi antara komandan, prajurit dan pengurus Jalasenastri. Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP dalam penyampaiannya setelah senam bersama, bahwa agar prajurit tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar mendukung tugas sehari hari. Walaupun sekarang masih masa pandemi tetapi kita tetap harus jaga stamina dan kesehatan untuk kita dan keluarga kita bersama. Sekaligus beliau mengucapkan selamat HUT Pomal ke - 75, semoga bertambah umur bertambah pengalaman menjadi Pomal yang profesional, tangguh , militan dan terlatih" Jelas Danlanal Tegal.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020