3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tiga Jabatan Seskoau Diserahterimakan

Selasa, 23 Februari 2021 12:09:25 - Oleh : admin - Dibaca : 44 kali

Tiga Jabatan Seskoau Diserahterimakan

Dalam kehidupan berorganisasi yang berkembang dinamis, serah terima jabatan merupakan salah satu upaya pimpinan untuk menggali potensi dan mengembangkan kemampuan personel baik dalam aspek kepemimpinan, manajemen, dan profesionalisme keprajuritan.

"Tujuannya untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas agar lebih efektif dan efisien," ujar Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., saat memimpin acara serah terima jabatan di lembaga pendidikan Seskoau, Lembang. Senin (22/2/2021). Adapun jabatan yang diserahterimakan antara lain Direktur Administrasi (Dirmin) Seskoau dari Kolonel Tek Moch. Ishak Sugandi kepada Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., Direktur Pengkajian Pendidikan dan Latihan (Dirjiandiklat) Seskoau dari Kolonel Pnb A. M. Amran Rasyid, S.E., M.M., kepada Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara, serta penyerahan jabatan Sekretaris Lembaga (Seslem) Seskoau kepada Kolonel Lek I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han.

Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, tegas Danseskoau, baik kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, bangsa, dan negara. "Amanah tersebut harus dilaksanakan dengan ikhlas, loyal, kerja keras, dan tuntas sehingga menciptakan inovasi guna mendukung peningkatan kinerja organisasi," jelasnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua