3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Membahas Strategi Kemitraan RSAL, Kolonel Laut dr. Hisnindarsyah meraih Doktor Ilmu Manajemen ( strategik)

Kamis, 4 Maret 2021 07:33:18 - Oleh : admin - Dibaca : 677 kali

Membahas Strategi Kemitraan RSAL, Kolonel Laut dr. Hisnindarsyah meraih Doktor Ilmu Manajemen ( strategik)

Melalui Grand Theory (teori besar) managemen strategi, promovendus Kolonel Laut (K) dr.Hisnindarsyah SE M.Kes M.H C.FEM, yang sehari-hari menjabat sebagai Ka SPI / Kadep Kutema RSAL Midiyato Suratani Tanjung Pinang, mempertahankan disertasinya  berjudul "Pengaruh strategi kemitraan untuk mencapai keunggulan bersaing melalui market area  dan inovasi layanan kesehatan (Studi Kasus di Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX Ambon)", berhasil lulus sebagai Doktor di STIESIA Surabaya dengan predikat Sangat Memuaskan. (Sabtu 25/02/2021).

Bertempat di ruang sidang guru besar STIESIA Surabaya, Hisnindarsyah mempertahankan disertasi yang dipromotori oleh Prof.Dr.Budiyanto, MS dan Co-promotor DR. Khuzaini, MM dihadapan pembimbing sekaligus penguji yaitu DR Suwitho MM, DR.Ir.Budhi Satriyo MM, DR Suhermin SE MM. Dengan satu penguji luar dari Unsyiah, Prof.drs. Abdul Rahman Lubis Ph.D.

Ujian dengan sistem daring, melalui pembatasan protokol kesehatan yang ketat, tidak mengurangi kualitas ujian terbuka. Pertanyaan demi pertanyaan diajukan dijawab lugas oleh promovendus. Yang memperkuat kebaruan ( novelty) penelitian ini sebagai bagian dari manajemen strategi layanan kesehatan yang dapat dioperasionalkan secara umum. Meskipun ruang lingkup yang diteliti masih dapat diperluas lagi.

Dan setelah melalui sidang ujian terbuka  yang berlangsung  2 (dua) jam, akhirnya Kolonel laut( K) Dr.dr.Hisnindarsyah SE M.Kes M.H C.FEM, dinyatakan layak untuk menyandang gelar Doktor ke 70 dari STIESIA dan Doktor ke 2 dari TNI AL yang melaksanakan studi di STIESIA Surabaya. 

Saat ini, disertasi tersebut dalam proses dibukukan dengan judul "managemen strategi kemitraan bersaing di sektor layanan kesehatan". 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020