3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Apel Gabungan Jajaran Kolinlamil Tekankan Tetap Waspada Covid 19

Senin, 8 Maret 2021 14:27:22 - Oleh : admin - Dibaca : 59 kali

Apel Gabungan Jajaran Kolinlamil Tekankan Tetap Waspada Covid 19

Kepala Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan Kapal Kolonel Laut (T) Yudi Susilo, S.T. menghimbau kepada seluruh anggota jajaran Kolinlamil untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Ditengah masih mewabahnya covid 19 ini, agar para prajurit Kolinlamil selalu mengikuti prosedur penanganan covid 19.

"Kondisi inilah yang mewajibkan kita untuk menerapkan konsep New Normal yang secara bertahap harus kita implementasikan.

Dalam hal ini prajurit tetap menaati protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, juga menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup dan makan makanan yang bergizi," tutur Kadisharkap saat menyampaikan arahan dalam apel gabungan di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (8/3).

Kadisharkap Kolinlamil menegaskan menjaga kesehatan setiap diri prajurit harus menjadi prioritas pada situasi pandemik seperti ini.

"Ikuti kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan diri prajurit. Berjemur setiap pagi adalah mutlak penting untuk menjaga imun tubuh kita," jelasnya.

Apel gabungan Senin yang dilaksanakan seluruh jajaran Kolinlamil ini berlangsung dalam suasana yang cerah dan semangat dengan pengambil apel Mayor Laut (T) Surachman.

Di depan prajuritnya, Kadisharkap juga menyampaikan bahwa kegiatan apel gabungan tersebut memiliki makna penting yaitu sebagai sarana kendali untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan dan komunikasi yang harmonis dalam satuan antara pemimpin dan anak buah.

"Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya," kata Kolonel Laut (T) Yudi Susilo.

Lebih lanjut Pamen melati tiga dipundak ini mengarahkan kepada para prajurit jajaran Kolinlamil untuk disiplin diri, sebagai prajurit beserta keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Semuanya juga tetap melaksanakan olahraga secara teratur, berhati-hati dalam beraktifitas, dan menjaga keselamatan dalam berkendara di jalan raya," anjurnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020