3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam II/Sriwijaya Sambut Dan Pimpin Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI Di Provinsi Lampung

Senin, 22 Maret 2021 15:26:45 - Oleh : admin - Dibaca : 156 kali

 Pangdam II/Sriwijaya Sambut Dan Pimpin Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI Di Provinsi Lampung

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyambut dan memimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden (Wapres) RI KH. Ma'ruf Amin ke Provinsi Lampung dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi massal dan meninjau Pembangunan Bendungan Way Sekampung Bandar Rejo Kab. Pringsewu Prov. Lampung, Senin (22/3/2021).

Berangkat dari Bandara Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin dan rombongan dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe RJ - 85, tiba di Bandara Radin Inten II Lampung sekitar pukul 07.40 WIB, disambut langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Gubernur Lampung dan Kapolda Lampung beserta unsur Forkopimda Prov. Lampung.

Tidak menunggu lama, Wakil Presiden RI dan rombongan langsung berangkat menuju Balai Keratun untuk meninjau dan melihat secara langsung kegiatan pelayanan Vaksinasi massal di lokasi tersebut.

Setelah melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi di Balai Keratun, rombongan Wakil Presiden RI dengan berkendaraan mobil melanjutkan perjalanan menuju Banjar Rejo, Banyumas Kab. Pringsewu, Prov. Lampung untuk melaksanakan peninjauan Pembangunan Bendungan Way Sekampung, didampingi oleh beberapa menteri.

Setelah melakukan peninjauan tersebut, Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin beserta rombongan bertolak menuju Bandara Raden Inten II untuk take off kembali menuju Jakarta yang di perkirakan pada pukul 12.10 WIB.

Selaku penanggung jawab Pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI, sehari sebelumnya hingga hari H kunker, Pangdam II/Swj didampingi Danrem 043/Gatam melaksanakan pemantauan dan mengecek kepada para personel Pengamanan yang siap siaga berada di lapangan, agar kunjungan kerja Wakil Presiden RI dan rombongan berjalan dengan lancar dan aman.

Personil gabungan TNI-Polri Provinsi Lampung disiapsiagakan dalam rangka pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Wapres RI, KH. Ma'ruf Amin dan rombongan di Provinsi Lampung.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya