3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Atlet Yonif 2 Marinir Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Seni Bela Diri Tingkat Nasional

Senin, 29 Maret 2021 11:13:54 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Atlet Yonif 2 Marinir Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Seni Bela Diri Tingkat Nasional

Dua atlet seni beladiri Tarung Bebas Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) sukses meraih medali emas dalam kejuaraan Seni beladiri Tradisional tingkat nasional yang digelar di Gedung Sasana Jl. Ki Mangun Sarkoro, Jepara, Sabtu (27/03/2021)

Kedua atlet yang memperoleh hasil membanggakan itu adalah Prada Marinir Ipung Dwijaya anggota Kompi Afrika dan Prada Marinir Sahar anggota Kompi Markas Yonif 2 Marinir yang tergabung dalam tim Muaythai Pasmar 1.

Pada kejuaraan Seni Beladiri Tradisional yang diselenggarakan oleh Persatuan Beladiri Asosiasi Seni Tarung Tradisi (PB ASTA) tersebut Prada Marinir Ipung Dwijaya berhasil menyabet medali emas pada kelas 83 Kg, sedangkan Prada Marinir Hanif Sahar juga sukses meraih emas pada kelas 61 Kg.

PB ASTA sendiri berpusat di Surakarta (Solo) yang bertujuan mengenalkan seni tarung maupun seni gerak dan bertumbuh kembang dari masyarakat kampung hingga masyarakat internasional.

Pada kesempatan terpisah, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh prajurit "Pasopati" dalam Kejuaraan Seni Beladiri Tradisional tingkat Nasional ini, semoga ini menjadi langkah awal untuk tetap terus maju dan berprestasi.

Danyonif 2 Marinir juga berharap dengan prestasi yang telah diraih tersebut dapat menjadi motivasi untuk seluruh prajurit "Pasopati" untuk meraih prestasi dalam bidang lainnya.

 

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik