3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan XII Menerima Kunjungan Ir Koarmada I

Rabu, 31 Maret 2021 14:37:42 - Oleh : admin - Dibaca : 83 kali

Danyonmarhanlan XII Menerima Kunjungan Ir Koarmada I

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Pontianak Mayor Marinir Anton Koerniawan, M.Tr.Opsla., menerima kunjungan Inspektorat Komando Armada (Ir Koarmada) I Laksma TNI AR. Agus Santoso, S.T., di Kesatrian Marinir Usman Harun Mako Yonmarhanlan XII. Jl A. Rani - Kuala Secapah, Mempawah - Kalimantan Barat, Selasa (30/03/2021).

Kunjungan Ir Koarmada I di Sarang Petarung "Jaguar Yudha Khatulistiwa" Yonmarhanlan XII merupakan rangkaian kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) yang dilaksanakan di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak.

Pada saat tatap muka dengan para prajurit Petarung Jaguar Yudha Khatulistiwa, Laksamana Pertama TNI Agus Susanto, S.T., menekankan agar para prajurit untuk selalu siap dan meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi Nasional termasuk potensi terjadinya gangguan keamanan.

"Kesiapsiagaan prajurit Yonmarhanlan XII tetap terus terjaga, baik itu personel, material, sarana dan prasarana yang selalu siap untuk digerakkan dalam merespon berbagai situasi, termasuk terjadinya bencana alam dan gangguan keamanan. Selain itu, kami terus bersinergi dengan unsur TNI Polri serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  (Forkopimda) dalam membantu mengatasi percepatan penanganan Covid-19 di Kalimantan Barat, khususnya di wilayah Kabupaten Mempawah," jelas Danyonmarhanlan XII dihadapan Ir Koarmada I.

Disela-sela kunjungan Laksma TNI Agus Santoso, S.T., yang didampingi Wadan Lantamal, Asrena dan Aslog Danlantamal XII serta Irdya Koarmada I berkesempatan meninjau proses pembangunan dan  perkembangan pembangunan 20 unit rumah dinas (Rumdis) dan melihat secara dekat  Dermaga TNI AL yang terletak di muara Sungai Kuala.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020