3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Ketum IKKT PWA Pimpin Penyerahan Jabatan Ketua IKKT PWA Cabang BS IX Kodiklat TNI

Rabu, 31 Maret 2021 17:49:50 - Oleh : admin - Dibaca : 131 kali

Ketum IKKT PWA Pimpin Penyerahan Jabatan Ketua IKKT PWA Cabang BS IX Kodiklat TNI

(Puspen TNI). Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (Ketum IKKT PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin acara penyerahan jabatan Ketua IKKT PWA Cabang BS IX Kodiklat TNI dan Serah Terima Jabatan Pembina Harian IKKT PWA Pusat Pengurus IKKT PWA Pusat sekaligus Pembina Harian Yayasan Tunas Muda IKKT dari Marsda TNI Dento Priyono kepada Laksda TNI Heru Kusmanto, bertempat di Kantor IKKT PWA Pusat Jln Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

Ketum IKKT PWA Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam amanatnya mengatakan bahwa penyerahan jabatan dan serah terima dalam jabatan baru atau pergantian merupakan rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan dalam organisasi IKKT. Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan dapat memberikan warna dan lebih mengembangkan kreativitas untuk kemajuan organisasi IKKT Pragati Wira Anggini.

Ketum IKKT PWA menyampaikan bahwa, dalam memajukan dan meningkatkan organisasi tentunya tidak selamanya dapat berjalan dengan mulus sesuai yang diharapkan, ada saja kendala dan hambatan yang dihadapi bersama. "Namun kesemuanya itu dapat kita selesaikan dengan bekerjasama yang baik," ucapnya.

Menurut Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, tanggung jawab dan kerja sama yang ibu-ibu berikan selama ini, membuat organisasi benar-benar merasa terbantu dalam menjalankan tugasnya. "Saya berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini senantiasa dijaga dan dipelihara dengan baik. Saya juga menyampaikan permohonan maaf, apabila selama kita bekerjasama terdapat hal-hal yang kurang berkenan," tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Ketum IKKT PWA Ny. Nanny Hadi Tjahjanto bahwa Selasa, 30 Maret 2021 Letjen TNI Sudirman, S.H., M.H., M.M. telah menyerahkan jabatan Dankodiklat TNI kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto. Sebagai tindak lanjut dari penyerahan jabatan tersebut, secara organisasi maka Ny. Lusi Sudirman sebagai Ketua IKKT PWA Cabang BS IX Kodiklat TNI telah menyerahkan jabatan kepada Ketum IKKT PWA.

"Selanjutnya juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pembina Harian IKKT Pragati Wira Anggini sekaligus Pembina Harian Yayasan Tunas Muda IKKT dari Marsda TNI Dento Priyono kepada Laksda TNI Heru Kusmanto," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum IKKT PWA mengucapkan terima kasih kepada Ny. Lusi Sudirman atas pengabdiannya sebagai Ketua IKKT PWA Cabang BS IX Kodiklat TNI. "Saya merasakan telah banyak kemajuan yang dicapai atas kontribusi yang maksimal kepada organisasi sehingga organisasi ini dapat melaksanakan peran dan fungsinya dengan baik," harapnya.

Ketum IKKT PWA juga mengucapkan terima kasih kepada Marsda TNI Dento Priyono dalam tugasnya sebagai Pembina Harian IKKT PWA sekaligus Pembina Harian Yayasan Tunas Muda IKKT. Selanjutnya, selamat bertugas kepada Laksda TNI Heru Kusmanto. "Saya yakin bapak dapat menyesuaikan diri dengan cepat berbagai dinamika tugas di IKKT Pragati Wira Anggini," pungkasnya.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020