3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Gubernur STIN

Kamis, 1 April 2021 14:30:45 - Oleh : admin - Dibaca : 122 kali

Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Gubernur STIN

Dipenghujung bulan Maret ini, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja Gubernur Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN), Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan, M.M., M.Tr (Han) di Ruang VIP Gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Rabu (31/3).

Pada penyambutan tersebut, Gubernur AAL didampingi Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., Dirdik AAL Kolonel Laut (P) Sawa, S.E., M.M., Dirpers AAL  Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto, S.T., M.A.P., CHRMP, Danmen AAL Kolonel Laut (P) Arief Budiman, M.Tr.Opsla. dan Kadeppel AAL Letkol Laut (P) Dodi Hermanto.

Sementara itu Gubernur STIN didampingi Kombes Pol Dr. Barito Mulyo R., S.I.K., M.Si. (Wakil Gubernur STIN), Kolonel Arm Dicky Rustandy, S.IP., M.M. (Kabag AUK), Dr. Dedi Cahyadi Irianto, S.Sos., M.M. (Kabag AAK), Dr. Supriadi, S.E., M.Si. (Kepala LPPM) dan Crisna Yudhawinata, S.Sos., M.Si. (Kepala LPM).

Menurut Gubernur STIN, kunjungan kerja ini merupakan tindak lanjut dari pembahasan kerjasama pendidikan antara STIN dan AAL, yang didasarkan pada hasil audiensi Gubernur STIN dengan Kasal, Wakasal dan pejabat teras Mabesal pada 28 Desember 2020 lalu.

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang kemungkinan keikutsertaan Taruna STIN dalam kegiatan Taruna AAL dalam menambah wawasan pengetahuan dan keterampilan Taruna STIN.

Hal ini, lanjut mantan Danmen AAL ini, sebagai  bahan masukan untuk para Taruna STIN dalam rangka kesiapan, apabila mengikuti muhibah keluar negeri Kartika Jala Krida (KJK) Tahun 2021 dengan menggunakan KRI Bima Suci bagi Taruna AAL Tingkat ll Angkatan ke-68, yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sementara itu Gubernur AAL mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur STIN dan rombongan dari Jakarta ke AAL. Gubernur AAL menyambut baik rencana kerjasama tersebut dan menegaskan kerjasama pendidikan antara AAL dan STIN sangat mungkin dikakukan saat ini dan kedepan dengan lebih baik lagi.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020