3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanal Tegal Sambut Kedatangan Tim Kemenko Polhukam RI di Mako Lanal Tegal

Kamis, 1 April 2021 14:34:49 - Oleh : admin - Dibaca : 149 kali

Danlanal Tegal  Sambut Kedatangan Tim Kemenko Polhukam RI di Mako Lanal Tegal

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP bersama jajaran perwira staf menyambut kedatangan kunjungan kerja dari Tim Kemenkopolhukam RI dalam rangka pemantauan sinkronisasi penataan gelar kekuatan TNI dengan pembangunan dikawasan strategis pertumbuhan ekonomi Tegal, yang bertempat di Ruang Soenar Sura Putra Mako Lanal Tegal Jalan Proklamasi No.1 Kota Tegal. Selasa (30/3/2021)

Dalam kunjungan kerja di wilayah Kota Tegal, rombongan tim Kemenkopolhukam di pimpin oleh Brigjen TNI Suparjo yang menjabat sebagai Asdep 4/lV  Kekuatan, Kemampuan dan Kerjasama Pertahanan.

Setibanya di Mako Lanal Tegal rombongan Tim menuju ruang tamu Lanal Tegal untuk istirahat sejenak dan selanjutnya menuju Ruang Soenar Sura Putra. Turut hadir dalam menyambut tamu rombongan Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H., M.H., Pasops Kapten Laut (P) Agus Purwadi, Pasintel Kapten Laut (KH) Mulyadi, Ka Akun Kapten Laut (S) Zainal Arif, Dankal Maribaya  Lettu Laut (P) Menot Kasiyono dan Ka BP Jala Medika Lanal Tegal Lettu Laut (K/W) Ririn Priska, S.Apt.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Tegal memberikan paparan di hadapan tim Kemenkopolkam  tentang situasi dan kondisi serta wilayah kerja Lanal Tegal dari Kabupaten Brebes hingga Kabupaten Batang. Di samping itu Komandan juga menyampaikan sejarah berdirinya Lanal Tegal cikal bakal embrio TNI AL/Marinir di Tegal, serta  mengenalkankan wilayah kerja Lanal Tegal, mengenalkan beberapa alutsista yang dimiliki Lanal Tegal dan pemutaran film pendek pembinaan potensi maritim terhadap nelayan dan masyarakat pesisir, pembinaan bela negara, bedah rumah tidak layak huni (BRTLH) dan pembinaan olah raga perairan.

Adapun Tim Kemenko Polhukam RI yang hadir yaitu Kolonel Laut (P) Rudi Haryanto (Kabid Kekuatan dan Kemampuan Pertahanan), Kolonel Inf Kartika Adi Putranto ( Kabid kerja sama pertahanan) dan Kolonel Laut (S) Taufik Wijoyoko (Kabag Tata Usaha dan Umum).

Komandan Lanal Tegal mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan serta terjalinnya tali Silaturahmi dari Tim Kemenko Polhukam RI di Mako Lanal Tegal. Kegiatan acara diakhiri dengan foto bersama, di Taman dan di depan Gedung Utama Mako Lanal Tegal.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020