3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Karumkital Dr. Midiyato Suratani Terima Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS

Kamis, 1 April 2021 16:20:24 - Oleh : admin - Dibaca : 104 kali

Karumkital Dr. Midiyato Suratani Terima Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS

Karumkital Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Sp.JP.,M.A.R.S. terima pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi 30 Personel yang diantaranya 8 personel Perwira Menengah (4 personel naik pangkat menjadi Kolonel, yakni Kolonel Laut (K) dr. Arif Supono, Sp.B.,Onk(K)., Kolonel Laut (K) dr. I Putu Eka Yasa, Sp.K.J., Kolonel Laut (K) dr. Akhmad Rofiq, dan Kolonel Laut (K) drg. Agung Wijayadi,Sp.Ort), 6 personel Bintara Tamtama dan 16 personel PNS di Lapangan Apel Rumkital Dr. Midiyato Suratani, Jl. Ciptadi no.1 Tanjungpinang.(1/4/21)

Hadir dalam upacara pelaporan kenaikan pangkat kali ini Wakabin, Wakamed, Kapokli, KSPI dan para Kepala Departemen Rumkital Dr. Midiyato Suratani yang diikuti oleh beberapa perwakilan personel peserta upacara.

Dalam pelaporan kenaikan periode 1 April 2021 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, dengan menggunakan masker, sarung tangan, mencuci tangan serta menjaga jarak guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan tetap berlangsungnya Acara Pelaporan Kenaikan Pangkat dengan tertib dan hikmat.

Dalam amanahnya Karumkital Dr. Midiyato Suratani menyampaikan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi prajurit TNI Angkatan Laut bukanlah suatu hal yang rutin atau otomatis namun melalui proses tahapan-tahapan yang tidak mudah dan merupakan wujud pengakuan dan penghargaan negara dan Pimpinan TNI AL atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas pengabdian kedinasan di TNI AL khususnya Rumkital Dr. Midiyato Suratani. Karumkit juga mengingatkan bahwa semakin tinggi pangkat akan semakin tinggi pula tugas, tanggungjawab dan kewajiban personel sebagai prajurit TNI AL dan PNS TNI AL sejalan dengan hal tersebut dihimbau untuk selalu meningkatkan Iman dan Tagwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta selalu menegang teguh etika prajurit TNI AL dan PNS TNI AL dalam setiap langkah menjalankan tugas kedepannya.

Selesai Upacara Pelaporan Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan "selamat' kepada personel yang naik pangkat dari Karumkital Dr. Midiyato Suratani diikuti seluruh peserta upacara, serta foto bersama dan ramah tamah. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020