3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkogabwilhan I Menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Personel Kogabwilhan I

Kamis, 1 April 2021 17:29:41 - Oleh : admin - Dibaca : 337 kali

Pangkogabwilhan I Menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Personel Kogabwilhan I

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksdya TNI IN.G. Ariawan, S.E., M.M. memimpin upacara laporan kenaikan pangkat 12 prajurit Kogabwilhan I , bertempat di Ruang Rapat Makogabwilhan I  Jl.MT Haryono km 3,5 Tanjung Pinang, Kamis (1/4/2021).

Pelaksanaan acara laporan korp kenaikan pangkat kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Setelah acara dilaksanakan syukuran yang bertempat di halaman parkir belakang kantor Makogabwilhan I.

Dalam Sambutannya Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada seluruh personel yang naik pangkat dan memberikan arahan bahwa dengan kenaikan pangkat tersebut hendaknya dapat lebih memotivasi dan diharapkan mampu untuk mengendalikan diri.

"Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan selamat kepada yang naik pangkat, dengan harapan kenaikan pangkat ini bisa menunjukkan lagi kinerja yang lebih baik, lebih optimal dan bisa membawa eksistensi diri. Pangkat yang baru ini dapat lebih meningkatkan pengendalian diri terhadap berbagai macam godaan," kata Pangkogabwilhan I.

Disamping itu, hendaknya selalu menerapkan protokol kesehatan. Jangan menganggap bahwa setelah divaksin tidak akan tertular Covid-19. Untuk itu, hendaknya tetap laksanakan protokol kesehatan sebaik-baiknya, yaitu selalu gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. "Setelah itu hendaknya rajin berolahraga dan berjemur serta makan makanan yang bergizi ditambah minum madu atau air jahe," jelasnya.

Setelah memberikan pengarahan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan berkesempatan juga memberikan bingkisan Sembako kepada seluruh Personel Kogabwilhan I yang dilakukan secara simbolis kepada perwakilan prajurit.

Kenaikan pangkat per 1 April 2021 ini berjumlah 12 orang, terdiri dari Pamen  9  orang yaitu  2 orang naik pangkat dari Letkol ke Kolonel, 7 orang naik pangkat dari Mayor ke Letkol. Bintara 2 orang yaitu 1 orang dari Sertu ke Serka, 1 orang dari Serda ke Sertu. Tamtama 1 orang yaitu dari Kelasi 2 ke Kelasi Satu. 

Adapun nama yang naik pangkat antara lain Kolonel Laut (T) Faham Toyipin, Kolonel Sus Darwis, Letkol  Adm Abdul Latif, Letkol  Inf Supriyanto, Letkol Inf Hari Lukman, Letkol Inf M Rizal, Letkol Inf Dedy Akhirudin, Letkol Cpm Adi Hariyanto, Mayor Cpm Tari Mujoko, Serka Ade Nandra, Sertu Darma dan Kelasi Satu Ang Muhammad Hafiz.

Turut hadir dalam acara laporan korps dan syukuran kenaikan pangkat yaitu Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Syafruddin, S.E., M.M.(Han), Ir Kogabwilhan I Laksma TNI Sri Gunanto,  Asops Kas Kogabwilhan Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo, Asintel Kas Kogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi, S.H., M.H.,  Aspers Kas Kogabwilhan I Marsma TNI Bejo Suprapto, S.T., para Pejabat dan seluruh Personel Kogabwilhan I.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya
Kamis, 18 Februari 2021
TNI Beri Dukungan Penuh WAR ON DRUGS Dari Darat, Laut Dan Udara
Selasa, 16 Februari 2021
Rapim TNI-Polri 2021, Panglima TNI Bahas PPKM Skala Mikro di Jawa-Bali
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020