3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wujud Sinergitas, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Amankan Jalannya Ibadah Paskah

Senin, 5 April 2021 14:47:59 - Oleh : admin - Dibaca : 17 kali

Wujud Sinergitas, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan   Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Amankan Jalannya Ibadah Paskah

Babinsa Koramil 01 Wamena Kodim 1702 Jayawijaya dipimpin Serka Reki Iriawan bersama Bhabinkamtibmas dan anggota  Pramuka Saka Wira Kartika melaksanakan pengamanan giat ibadah Paskah di Gereja Betlehem, Jl. Yos Sudarso Kel. Wamena Kota Kab. Jayawijaya, Jum'at (02/04/20).

Serka Reki mengatakan bahwa Pengamanan kegiatan ibadah wajib diberikan oleh siapapun, khususnya Babinsa di wilayah binaan dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman Bagi umat kristiani dalam menjalankan Ibadah atau kebaktian.

"Dalam tugasnya kali ini Babinsa bersinergi tidak hanya dengan instansi kepolisian namun dibantu juga dari anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan pihak gereja Betlehem, hal ini dilakukan agar dalam kegiatan tersebut dapat berjalan lancar serta aman. Terciptanya kerja sama yang baik akan  memberikan efek positif demi terciptanya stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan," tuturnya.

"Ketua Klasis Gereja Betlehem Pendeta Abraham Ungirwalu  memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Babinsa Koramil 01 Wamena yang selalu hadir dalam pengamanan, setiap ada kegiatan Ibadah yang digelar ditempat ini," ungkapnya. 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik