3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wagub AAL Terima Kunjungan Kerja Kabiro Personel TNI Polri Sesmilpres

Jum`at, 9 April 2021 15:13:35 - Oleh : admin - Dibaca : 218 kali

 Wagub AAL Terima Kunjungan Kerja Kabiro Personel TNI Polri Sesmilpres

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL), Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla mewakili Gubernur AAL Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menerima Kunjungan Kerja Kepala Biro Personel TNI dan Polri, Sekretaris Militer Presiden, Brigjen TNI Basuki Nugroho, Kamis (8/4).

Wagub AAL dalam menyambut dan menerima tamu di Ruang Kerja Wagub Gedung R. Soebijakto tersebut, didampingi Sekretaris Lembaga AAL, Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla dan Direktur Personel AAL, Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto,S.T., M.A.P.  

Sementara itu Kabiro Personel TNI dan Polri, Sekretaris Militer Presiden didampingi Kolonel Adm Setiawan Wijayanto (Kabag Pengangkatan dan Pemberhentian TNI dan Polri, Biro Personel TNI & Polri) dan Mayor Laut (P) Riyanto Agus Widodo (Kasubag Katpama Biro Personel TNI & Polri).

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Brigjen Basuki mengucapkan terimakasih atas sambutan AAL yang baik terhadap Tim dari Sesmilpres.

Ia mengungkapkan bahwa kehadirannya di AAL Bumimoro ini, tidak lain untuk menjalankan perintah dalam melaksanakan verifikasi dan administrasi bagi Taruna Tingkat lV Angkatan ke-66 yang akan dilantik menjadi perwira TNI tahun 2021.

"Kehadiran kami disini untuk melaksanakan verifikasi dan administrasi bagi Taruna Tingkat lV Angkatan ke-66 yang akan dilantik, hal yang sama juga kami lakukan di Kodiklatal untuk verifikasi siswa Diktukpa TNI AL," terangnya.

Sementara itu Wagub AAL mengungkapkan permohonan maaf Gubernur AAL yang tidak bisa langsung menyambut Tim dari Sesmilpres, berkait tengah mengikuti pembukaan Latsitardanus XLI/2021 Taruna Tingkat lV di Sumatra Utara.

"AAL siap mendukung program dari Sesmilpres dalam verifikasi dan administrasi bagi Taruna Tingkat lV Angkatan ke-66 yang akan dilantik menjadi perwira TNI tahun 2021", tegasnya.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya