3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Koarmada II Gelar Sosialisasi Pembinaan Korps Pelaut Dan Distribusi Log Book Perwira Korps Pelaut Wiltim

Jum`at, 9 April 2021 15:15:51 - Oleh : admin - Dibaca : 147 kali

Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Edi Haryanto,S.E beserta seluruh perwira korps pelaut jajaran Koarmada II, menghadiri sosialisai pembinaan korps pelaut dan distribusi log book perwira korps pelaut yang di sampaikan oleh kasubdis binkorpspel Sopsal  Mabesal Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hermawan, S.E., M.A.P., bertempat di gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmada II, Kamis (08/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Asisten Operasi (Asops) Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Edi Haryanto,S.E menyampaikan bahwa pembinaan korps pelaut dan distribusi log book perwira di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan salah satu upaya dari Komando atas, untuk memberikan sosialisasi guna meningkatkan kompetensi personel pengawak di seluruh jajaran TNI Angkatan Laut.

" Sebagai perwira korps pelaut kita harus responsif dan peka terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang menjadi ciri-ciri Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) dan perwira korps pelaut yang profesional harus dapat menghayati, menguasai dan mengamalkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki untuk menjadikan TNI Angkatan Laut semakin handal dan berdaya guna, " ujarnya.

" Oleh karena itu, bimbingan pembinaan korps pelaut dan distribusi log book perwira korps pelaut akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan, guna meningkatkan, kompetensi korps pelaut serta menambah pengetahuan terhadap informasi yang aktual seputar kebijakan serta arahan Pimpinan TNI Angkatan Laut, agar masing-masing satuan dapat menyamakan persepsi dalam mendukung program pembangunan kekuatan TNI Angkatan Laut, " lanjut Kolonel Edi Haryanto.

Sementara itu kasubdisbinpel Sopsal Mabesal, Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hermawan menyampaikan kepada seluruh personel yang mengikuti kegiatan ini, agar setiap melaksanakan kegiatan selalu dilaksanakan dengan penuh kesungguhan, sehingga sasaran dan manfaat dari kegiatan yang telah kita laksanakan dapat kita rasakan bersama, khususnya kepelautan.

Kegiatan pembinaan korps pelaut dan distribusi log book perwira korps pelaut ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan covid-19 sesuai perintah Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asops Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada III serta perwakilan korps pelaut Koarmada II dan III.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya