3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jalin Sinergitas Lemdik TNI Angkatan Laut Bumimoro, Laksanakan Kerja Bhakti Bersama.

Senin, 12 April 2021 15:31:44 - Oleh : admin - Dibaca : 99 kali

Jalin Sinergitas Lemdik TNI Angkatan Laut Bumimoro, Laksanakan Kerja Bhakti Bersama.

Dalam rangka memperingati Hardikal TA.2021, berbagai ajang kegiatan telah berlangsung, salah satunya kerja bhakti bersama tiga Lembaga Pendidikan TNI Angkatan Laut Surabaya yakni Kodiklatal, AAL dan STTAL dalam upaya kolaborasi dan wujud nyata sinergitas dan kebersamaan sesama lembaga pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Laut bertempat di lingkungan Ksatrian Bumimoro Surabaya. Senin (12/4/2021)

Direktur Umum (Dirum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP., pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih dalam rangka Hardikal ke 75 Tahun yang diikuti oleh Kodiklatal, AAL dan STTAL sebagai bagian dari pengembang fungsi pelaksana pendidikan TNI AL, untuk itu sebagai satu kesatuan kita bersihkan lingkungan disekitar dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sektor masing- masing yang telah diarahkan oleh panitia.

Kegiatan ini diharapkan lingkungan menjadi bersih dan sehat serta untuk menyambung silaturahmi antar lembaga pendidikan baik Kodiklatal, AAL dan STTAL yang saling berdekatan.Semoga kedepan fungsi pendidikan yang dilaksanakan oleh Kodiklatal, AAL dan STTAL semakin berkembang karena organisasi semakin terus tumbuh dihadapkan dengan perkembangan lingkungan strategis.

Pada kegiatan kerja bhakti bersama ini, Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) mengirimkan Antap dan Mahasiswa STTAL yang dipimpin oleh Komandan Satuan Markas STTAL, Mayor Laut (P) Prayudiatmo, dengan Pa.Ur. Prov STTAL, Lettu Laut (PM) Rony Sulistyadi, yang mendapatkan sektor pembersihan di sekitar lingkungan Monumen Yos Sudarso Kodiklatal Bumimoro Surabaya, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya