3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wadan Satgas Pamtas Sektor Timur Kunjungi Kantor RRI Atambua Dalam Sinergitas Membangun Negeri

Selasa, 13 April 2021 12:50:30 - Oleh : admin - Dibaca : 106 kali

Wadan Satgas Pamtas Sektor Timur Kunjungi Kantor RRI Atambua Dalam Sinergitas Membangun Negeri

Wadan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Mayor Inf Aditya Nugraha, S.IP., didampingi Pasiminlog Lettu Inf Mulyadi dan Dankima selaku Perwira Penerangan Satgas Lettu Chb Ismail, SH., menggelar kunjungan kerja ke Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Atambua, Senin (12/4/2021).

Kunjungan kerja tersebut disambut hangat Kepala Kantor RRI Atambua Iwan Martono bersama Kasi Penyiaran Frans dan presenter Ibu Yuni di ruang kerja Kepala RRI Atambua.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Wadansatgas menyampaikan maksud kedatangannya di Kantor RRI Atambua dalam rangka silaturrahmi dengan keluarga besar RRI Atambua karena Satgas Yonif 742/SWY baru satu bulan berada di Atambua.

Aditya Nugraha juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada RRI Atambua yang menjemput bola dengan langsung berkomunikasi dengan Dankima selaku Papen Satgas untuk melaksanakan siaran langsung di RRI Atambua dengan para Danpos, Dankipur maupun para Perwira Staf Satgas.

"Kedepan Kerjasama yang sudah baik ini agar bisa ditingkatkan sehingga masyarakat bisa memperoleh berita atau informasi terkait dengan kondisi terkini wilayah perbatasan RI -RDTL," harapnya.

Dipaparkannya, kegiatan pos jajaran selain melaksanakan tugas pokok menjaga keamanan wilayah perbatasan, juga melakukan pembinaan teritorial secara terbatas dalam bentuk membantu kesulitan masyarakat disekitar pos. Dibidang Pendidikan membantu anak-anak sekolah untuk belajar di pos, di bidang kesehatan tim Kesehatan dipimpin dokter bersama Danton Kesehatan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dan ini juga berlaku di 20 pos jajaran bahkan banyak yang datang ke Mako Satgas untuk sunatan.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya