3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dankima Yonmarhanlan I Hadiri Deklarasi Tolak Narkoba

Kamis, 15 April 2021 09:38:41 - Oleh : admin - Dibaca : 95 kali

Dankima Yonmarhanlan I Hadiri Deklarasi Tolak Narkoba

 

Komandan Kompi Markas (Dankima) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanalan) I Kapten Mar Amriadi Lubis mewakili Komandan Yonmarhanlan I Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri Deklarasi Virtual melalui teleconfrene Tolak Narkoba Masyarakat Sumatera Utara bersama Pemerintah Sumatera Utara di Polres Pelabuhan Belawan, Jl. Raya Pelabuhan Belawan, Bagan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (14/04/2021).

Deklarasi Tolak Narkoba yang diselenggarakan ini merupakan komitmen bersama antara masyarakat Sumatera Utara bersama Pemerintah Sumatera Utara untuk  menolak setiap penyalahgunaan Narkoba, mendukung dan mendorong upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap Narkoba di Sumut. Segala instansi di Simatera Utara akan secara bersama-sama akan berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba, memberikan edukasi tentang bahaya Narkoba.

"Bersama-sama mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola tindak menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba serta menggelorakan semangat tolak Narkoba guna mewujudkan Sumatera Utara bersih Narkoba dalam rangka menyelamatkan Generasi Muda Bangsa," ujar Dankima Yonmarhanlan I.

Hadir dalam Deklarasi Virtual Tolak Narkoba Masyarakat dan Pemerintah Sumatera Utara di Poldasu adalah Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi beserta Wakil, Kapoldasu, Pangdam I/BB, Danlanud Suwondo, Danlantamal I serta Forkompimda Sumut dan Kota Medan. Sementara itu dalam pelaksanaan di Polres Pelabuhan Belawan  dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan, Bupati Deli Serdang, Danramil Belawan,Kacabjari Deli Serdang, Camat Belawan, Marelan serta para undangan lainnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya