3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dalam Rangka Sukseskan PON XX 2021, Kodam XVII/Cenderawasih Siap Dukung KONI Papua

Kamis, 15 April 2021 12:43:56 - Oleh : admin - Dibaca : 116 kali

  Dalam Rangka Sukseskan PON XX 2021, Kodam XVII/Cenderawasih Siap Dukung KONI Papua

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menerima kunjungan kerja Sekretariat Umum KONI Papua Bapak Kenius Kogoya, SP., M.Si. bersama rombongan di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (14/04/2021).

Dalam kunjungannya, Bapak Kenius Kogoya, SP. M.Si. menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk melaksanakan silaturahmi dengan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih.

"Kami berkunjung ke Kodam Cenderawasih bertujuan untuk silaturahmi dengan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih, yang sebenarnya sudah lama direncanakan tetapi karena kesibukan, maka baru hari ini kami dapat berkunjung ke Makodam," ujar Sekretariat Umum KONI.

Selanjutnya Kenius Kogoya menambahkan bahwa selain bersilaturahmi kunjungan tersebut juga untuk membahas kesiapan Provinsi Papua selaku Tuan Rumah dalam penyelenggaraan PON XX tahun 2021 yang akan bergulir sebentar lagi.

"Kami dari KONI meminta bantuan dari Bapak Pangdam terkait penyelenggaraan PON XX 2021 baik itu kesiapan, prestasi dan keamanan. Selain itu kami juga berterimakasih terkait apresiasi dan dukungan atas fasilitas yang sudah di berikan oleh Kodam bagi para atlet PON Papua," tambahnya.

Lebih lanjut, Sekum KONI Papua juga berharap dalam PON XX 2021 Provinsi Papua dapat mempersembahkan yang terbaik serta dapat menunjukkan bahwa Papua mampu menyelenggarakan Even Nasional PON dan atlet muda Papua dapat juga berprestasi.

"Kami berharap dengan adanya dukungan dari semua pihak dan Instansi yang ada, maka Provinsi Papua dapat sukses dalam bidang penyelengaraan serta prestasi dari para atletnya," harapnya.

Menyikapi hal tersebut, Mayjen TNI Ignatius Yogo menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih akan senantiasa mendukung dan membantu Pemerintah Provinsi Papua dalam mensukseskan even nasional PON XX 2021 di Papua.

"Saya sebagai Pangdam akan berupaya semaksimal mungkin dalam mendukung dan membantu mensukseskan PON XX tahun 2021 yang akan bergulir sebentar lagi di Papua," ucap Pangdam.

Selanjutnya, terkait prestasi para atlet, Pangdam mengatakan prestasi dapat diraih dengan kerja keras dan mental juara yang tinggi. Jadi dengan adanya itu semua, maka atlet Papua akan mampu berprestasi di ajang PON XX.

"Terkait masalah prestasi para atlet PON Papua, kami dari Kodam XVII/Cenderawasih siap membantu dan mendukung apa yang dibutuhkan KONI Papua dalam membuat atlet Papua untuk berprestasi," tutup Mayjen TNI Ignatius Yogo.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya