3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal VII Dampingi Wakil Gubernur NTT Tinjau Lokasi Pasca Banjir Bandang Dan Tanah Longsor

Jum`at, 16 April 2021 13:59:03 - Oleh : admin - Dibaca : 113 kali

Danlantamal VII Dampingi Wakil Gubernur NTT Tinjau Lokasi Pasca Banjir Bandang Dan Tanah Longsor

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., mendampingi Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi melaksanakan peninjauan lokasi pasca bencana banjir dan tanah longsor dengan Menggunakan Helly AS 565 MBe/HS-4210, bertempat di Desa Nelelamadike, Kec. Illeboleng, Kab. Flores Timur, Prov. NTT, Kamis (15/4).

Setelah landing di Lapangan Bola Desa Nobo dengan mengunakan Helly AS 565 MBe/HS-4210 Wakil Gubernur NTT beserta rombongan melanjutkan perjalan menuju ke lokasi bencana yang bertempat di Desa Nelelamadike, Kec. Illeboleng dengan menggunakan mobil.

Setelah sampai di Desa Nelelamadike, rombongan melanjutkan perjalanan menuju posko pengungsi dan dapur pengungsi untuk melihat masyarakat dan memantau ketersedian bahan pokok untuk keperluan para pengungsi. melaksanakan pengecekan sektor infrastruktur Desa yang rusak tertimpa banjir dan longsor.

Tak hanya Danlantamal dan Wagub NTT hadir pula Bupati Kab. Lembata Eliaser Yentji Sunur dan Perwakilan BNPB Prov. NTT Iskak untuk meninjau daerah terdampak bencana yang diakibatkan oleh Sikol Tropis Seroja tersebut.

Mewakili Panglima Komando Armada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan dalam hal ini Komandan Lantamal VII Kupang mengatakan bahwa, "Kegiatan ini untuk menjaga kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. TNI AL harus lebih tanggap dan lebih cepat hadir di garis depan serta lebih tangkas menuntaskan tugas. Semuanya dilakukan sesuai cita-cita untuk mewujudkan Jalesveva Jayamahe dalam sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, hal ini juga selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono bidang perbaikan sistem Duklog guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas TNI AL. " ungkapnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya