3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tetap Sehat Dan Bugar Di Bulan Ramadhan Pos Long Jeled Satgas Pamtas 614/RJP Rutin Olah Raga Dengan Warga

Jum`at, 16 April 2021 12:08:28 - Oleh : admin - Dibaca : 96 kali

Tetap Sehat Dan Bugar Di Bulan Ramadhan Pos Long Jeled Satgas Pamtas 614/RJP Rutin Olah Raga  Dengan Warga

Bulan Ramadhan tahun ini terasa berbeda dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, yang mana Ramadhan tahun ini anggota Satgas Pamtas Yonif 614/Raja Panditha sedang melaksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-MLY di Malinau,Kalimantan Utara,Seperti hal nya yang di sampaikan Letda Inf Syahrudin,disela waktu saat Olah raga bersama masyarakat di Desa Long Jeled kec.Pujungan Kab.Malinau.

Letda inf Syahrudin yang menjabat Danpos Long Jeled menuturkan "Dibulan Ramadhan ini dimana mayoritas anggota Pos melaksanakan ibadah puasa  namun kami tetap melaksanakan Olah raga bersama warga masyarakat   ,sesuai arahan dan penekanan dari DanSatgas Pamtas Yonif 614/RJP,Letkol Inf Indar Irawan S.E.,M.Han,yang disampaikan saat apel pagi melalui Radio.Selasa,13 April 2021.

"Tetap laksanakan kegiatan seperti biasa di Pos masing-masing,terutama kegiatan olahraga,laksanakan lah olah raga dengan terukur dan tetap memperhatikan kebugaran tubuh perorangan,jangan terlalu berat dan dipaksakan. 

Pada dasarnya kegiatan olahraga ini  bertujuan selain untuk  memelihara kesehatan dan kebugaran badan selama menjalankan ibadah puasa,namun juga untuk  terus menjaga kedekatan dan kebersamaan antara anggota satgas pamtas dengan para pemuda dan masyarakat.Semoga dengan rajin berolah raga,selama sembilan bulan kita melaksanakan tugas Pamtas  badan kita semua tetap fit dan sehat dan yang pasti nya silaturahmi kita dengan warga tetap terjaga.

Roben salah satu pemuda asal Desa long Jelet yang rajin datang ke Pos mengaku sangat senang olah raga bersama anggota Satgas,"saya datang setiap hari ke pos untuk berolah raga bersama abang-abang, disamping karena hobi saya main voli,saya juga senang bergaul dengan anggota Satgas,karena abang-abang di Pos orangnya baik dan ramah-ramah,"ungkapnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya