3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Manfaatkan Moment Ramadhan Satgas Pamtas Yonif 614/Raja Pandhita Berikan Layanan Kesehatan Untuk Warga Di Perbatasan

Selasa, 20 April 2021 13:38:20 - Oleh : admin - Dibaca : 110 kali

Manfaatkan Moment Ramadhan Satgas Pamtas Yonif 614/Raja Pandhita Berikan Layanan Kesehatan Untuk Warga Di Perbatasan

Prajurit Satgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 614/RJP berikan pelayanan kesehatan kepada warga perbatasan tepatnya di Kampung Batu Majang, Kec. Long Bagun, Kab. Mahakam Ulu, Kalimantan Timur.

Dansatgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 614/Raja Pandhita, Letkol Inf Indar Irawan, S.E.,M.Han dalam rilisnya mengungkapkan bahwa dalam kegiatan tersebut, tiga orang personel kesehatan dari Pos Komando Taktis dipimpin Dokter Satgas Yonif 614/RJP Lettu Ckm Hotman Siringo Ringo memberikan layanan kesehatan bagi warga Kampung Batu Majang.

Lebih lanjut dikatakan, layanan kesehatan ini diberikan secara cuma-cuma dan akan berlanjut,"Kami selaku Dansatgas  memerintahkan kepada seluruh Pos-pos di jajaran Satgas Pamtas Yonif 614/Raja Panditha untuk memberikan pelayanan kesehatan  kepada masyarakat,semua ini Ikhlas dilakukan  semata-mata untuk membantu mengatasi kesulitan warga khususnya masalah kesehatan di wilayah perbatasan",

Beliau pun berharap,dengan kehadiran Satgas dapat membantu Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat hingga ke pelosok wilayah perbatasan RI-MALAYSIA."Saat bulan ramadhan seperti ini adalah moment yang sangat baik untuk aksi sosial kepada masyarakat, bulan suci yang penuh ampunan dan bulan yang penuh berkah terhadap seluruh  umat manusia,sehingga jangan sampai kita lewatkan begitu saja,dan ramadhan kali ini tentunya akan menjadi  kenangan tersendiri untuk kita sebagai anggota  Satgas dan masyarakat perbatasan pada umumnya,mudah-mudahan dengan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan hubungan batin yang kuat antara Satgas dengan warga," ujarnya.

Pelayanan kesehatan yang di berikan Satgas Pamtas Yonif 614/RJP mendapat respon positif dari warga Kampung Batu Majang. Agustina (44 tahun) menuturkan sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut, "Terima kasih atas kepedulian Satgas yang sudah memberikan pelayanan kesehatan kepada kami. Kiranya Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati bapak TNI.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Jum`at, 26 Februari 2021
Panglima TNI Virtual Call dengan Pangab Diraja Brunei Darussalam
Senin, 22 Februari 2021
Kunjungi Poso, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Kesiapan Satgas Mandago Raya