3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sertu Fandi Rahmad Siswa Terbaik Susba Inspektor Har Radar A-25

Jum`at, 23 April 2021 11:13:04 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Sertu Fandi Rahmad Siswa Terbaik Susba Inspektor Har Radar A-25

Komandan Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo Mayor Lek Rumanto Gunardi mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T.,  menyampaikan ucapan selamat kepada Sertu Fandi Rahmad atas prestasi yang diraih sebagai lulusan terbaik siswa Susba Inspektor Pemeliharaan Radar angkatan ke-25.

Demikian sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Komandan Skadik 402 pada Upacara Penutupan Pendidikan Kursus Bintara (Susba) Inspektor Pemeliharaan Radar Angkatan ke-25 di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo. Jumat (23/4)

Lebih lanjut Komandan Lanud menyampaikan bahwa dengan bekal pengetahuan dan ketrampilan pemeliharaan radar darat yang telah diperoleh selama dalam pendidikan ini kiranya dapat dikembangkan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dibidang keinspektoran pemeliharaan radar darat serta memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa sapta marga dan kesegaran jasmani yang baik.

Diakhir sambutanya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Skadik 402 beserta staf, para instruktur, para pembina dan semua pihak terkait dalam penyelenggaraan pendidikan ini, karena pelaksanaan pendidikan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Saya minta untuk segera dievaluasi guna mencapai hasil didik yang lebih baik dan berkualitas dimasa mendatang, pungkas Danlanud.

Pendidkan Susba Inspektor Har Radar Angkatan ke-25, diikuti 10 siswa. Mereka menempuh pendidikan selama 2 bulan.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik