3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan I Mengikuti Bimtek Zona Integritas (ZI) Di Lantamal I

Kamis, 6 Mei 2021 09:38:29 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Danyonmarhanlan I Mengikuti Bimtek Zona Integritas (ZI) Di Lantamal I

 

Danyonmarhanlan I Letkol Mar Farick M.Tr. Opsla., menghadiri Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Zona Integrasi (ZI) yang dilaksanakan Inspektorat Koarmada I Laksamana Pertama TNI A.R. Agus Santoso, S.T., CFrA., CHRMP., beserta tim Koarmada I kepada perwakilan prajurit dan PNS di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Rabu (05/5/2021).

Komandan Lantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso diwakili Aspotmar selaku Ws. Wadanlantamal I Kolonel Laut (P) Sunar Solahudin, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan ketua tim penilai Zona Integritas beserta rombongan ke Lantamal I. Teriring harapan semoga kedatangan tim yang akan melaksanakan Bimtek (Bimbingan Teknis) dan penilaian Zona Integritas di Lantamal I. Pembangunan Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah atau satuan kerja yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Disisi lain, Ketua Tim penilai Zona Integritas menyampaikan bahwa bagaimana membangun manajemen perubahan mindset dan culture set menjadi lebih baik melalui budaya integritas, budaya kinerja dan budaya melayani. Selain itu hal penting lainnya adalah penerapan prinsip-prinsip clean Government dan Good Governance yang secara universal telah menjadi prinsip yang diperlukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut tim Inspektorat Koarmada I juga memberikan materi berkaitan dengan bagaimana pembanguna Zona Integritas itu dilakukan guna menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara benar dan nyata oleh seluruh personel jajaran Lantamal I.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh perwakilan Lanal TBA Simeulue, Lanal  Louksuemawe dan Lanal Sabang.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Rabu, 23 Juni 2021
SOP 4 PILAR PPKM MIKRO ZONA MERAH
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir