3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonmarhanlan III Jakarta Laksanakan Program Jum'at Bersih

Jum`at, 7 Mei 2021 14:49:19 - Oleh : admin - Dibaca : 24 kali

Prajurit Yonmarhanlan III Jakarta Laksanakan Program Jum'at Bersih

 

Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta bersama dengan anggota Polsek Kelapa Gading yang dipimpin oleh Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kapten Marinir Martono melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih, dimana dalam kegiatan tersebut merupakan wujud rasa kepedulian TNI-Polri sekaligus upaya dalam menjaga kesehatan dan mewujudkan kebersihan dalam setiap Wilayah Binaan, yang dilaksanakan di Masjid Jami' Hidayaturrahmah Jl. Bakti ABRI No.1 Kel. Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum'at (07/05/2021).

Kegiatan yang diawali dengan Apel pagi gabungan personel Yonmarhanlan III dan anggota Polsek Kelapa Gading ini kemudian dilanjutkan pengarahan dari Wakapolsek Kelapa Gading AKP Purwo yang kemudian langsung secara bersama-sama membersihkan masjid dan menyemprotkan cairan disinfektan di dalam dan di sekitar area masjid.

Sementara itu, Danyonmarhanlan III Mayor Mar Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka menebar kebaikan di Bulan Suci Ramadhan sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan sinergitas antara para Prajurit Yonmarhanlan III dan Polsek Kelapa Gading.

"Kegiatan ini digulirkan untuk mengajak masyarakat lainnya berpartisipasi melestarikan dan menjaga lingkungan, mendorong masyarakat agar memiliki kepedulian dan kesadaran, dalam upaya merawat dan membersihkan masjid serta lingkungan yang bersih, sehingga tercipta suasana yang indah, rapi, bersih dan jauh dari penyakit karena hidup bersih merupakan persyaratan terciptanya hidup sehat dan menjadi penentu kesejahteraan hidup manusia dalam membangunan lingkungan yang sehat," jelas Mayor Mar Amin Surya Laga.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Rabu, 23 Juni 2021
SOP 4 PILAR PPKM MIKRO ZONA MERAH
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir