3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V Terima Kunjungan Atase Pertahanan Jepang

Senin, 24 Mei 2021 12:50:04 - Oleh : admin - Dibaca : 191 kali

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V Terima Kunjungan Atase Pertahanan Jepang

Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.,Sc menerima kunjungan Atase Pertahanan Jepang Captain Navy Mizuno Hidenori. Kehadiran Atase Pertahanan Jepang diterima Komandan Lantamal V di Ruang Transit VIP Gedung Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya, Kamis (20/5).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio dan para Asisten Danlantamal V, Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya. Kedatangan Atase Pertahanan Jepang dalam rangka koordinasi dengan jajaran Lantamal V terkait rencana kedatangan 2 kapal perang Angkatan Laut Jepang di Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal V mengucapkan selamat datang kepada Captein Mizuno Hidenori di Lantamal V, "Terima kasih, saya beserta Staf mengucapkan selamat datang di Surabaya, dan semoga apa yang menjadi rencana yaitu program kedatangan Kapal Jepang bisa berjalan dengan baik", ungkap Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

 Dalam pertemuan tersebut, Captein Mizuno menyampaikan rencana kedatangan dua Kapal Perang JMSDF di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya tanggal 28 s.d 30 Juni 2021, dalam rangka Latihan bersama dengan TNI Angkatan Laut. Menurut Captein Mizuno, Indonesia adalah mitra yang sangat strategis bagi Jepang, sehingga program-program latihan bersama penting dilaksanakan secara berkelanjutan.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara