3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pesan Terbaik Danrem 061/Sk Untuk Para Anak Yatim dan Dhuafa di Yayasan Mizan Amanah

Jum`at, 28 Mei 2021 14:13:16 - Oleh : admin - Dibaca : 114 kali

Pesan Terbaik Danrem 061/Sk Untuk Para Anak Yatim dan Dhuafa di Yayasan Mizan Amanah

Dalam rangka melaksanakan giat Jumat berkah Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M melaksanakan kunjungan ke Yayasan Mizan Amanah yang berada di Jl.Sukasari 1 non29 RT 006/RW 02 Kel. Sukasari Kec. Bogor Timur Kota Bogor, Jumat (28/5).

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem yang berkesempatan bertemu dengan 80 anak yatim piatu serta 20 orang kaum dhuafa memberikan motivasi kepada mereka, terutamanya kepada para santri yatim piatu yang masih diusia sekolah.

Ia berharap kepada para santri tersebut agar belajar lebih giat lagi untuk mencapai cita-cita yang diharapkan, serta dengan diimbangi dengan rajin beribadah dan patuh pada setiap arahan para pembimbing di Yayasan.

Selain itu Danrem juga menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Yayasan tersebut, yang mana juga ingin memberikan bantuan  sembako sebanyak 100 paket serta santunan tali asih, dengan harapan semoga bantuan tersebut dapat membantu mencukupi kebutuhan para santri dan juga kaum dhuafa.

Selain memberikan manfaat buat mereka yang membutuhkan, banyak hikmah yang didapat oleh Danrem dengan mengunjungi dan menyantuni anak yatim, jompo dan para Tuna netra. Selain menjadikan ladang pahala, tentunya apa yang diberikan oleh Danrem tersebut dalam  Menyantuni atau mengasihi anak yatim adalah sarana untuk menanamkan sifat istiqamah pada diri sendiri dan keluarga yang menjadi sifat penting dalam beriman pada Allah SWT.

Dan terkait Covid-19, Danrem juga mengingatkan kepada warga Yayasan Mizan Amanah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas serta mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan air mengalir dan sabun ataupun juga menggunakan hand sanitizer.

"Usai libur lebaran tahun ini, jumlah penderita Covid-19 diwilayah Kota Bogor meningkat, oleh karena itu maka saya berharap agar kita semua sama-sama mendukung untuk menanggulangi penyebaran virus tersebut. Dengan cara saling menjaga dan daling mengingatkan untuk patuhi protokol kesehatan." Hal itu disampaikan oleh Danrem.

"Mari kita sama-sama menjaga dan menjaga bersama-sama." Tambahnya. Danrem juga tidak lupa mengingatkan bahwa kota Bogor adalah salah satu Kota yang menjadi Barometer, dimana Presiden RI saat ini menetap di Istana Bogor, maka sudah pasti Kota Bogor menjadi perhatian dunia. Oleh karena itu Ia berharap agar semua elemen menjaga Kota Bogor semaksimal mungkin. Pungkasnya.

Turut hadir pada giat tersebut Kapolsek Bogor Timur (Kompol Hida Tjahjono), Danramil Bogor Timur (Kapten Inf Suharja), Pabintal Rem 061/SK (Letda Inf Sutisna), serta Sekcam Bogor Timur (Rena).

 

ul Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Kembali Menyapa Dhuafa Dalam Program Jumat Berkah Berbagi Kasih
ul Kembali Berikan Penyuluhan Hukum, Kini Hukum Divisi Infanteri 2 Kostrad Keliling Satuan Jajaran Brigif Mekanis Raider 6/TSB
ul Prajurit Semakin Baik Masyarakat Semakin Simpatik, Satgas Pamtas Yonif 403/WP Mempererat Hubungan Dengan Warga Binaannya Melalui Anjangsana di Wilayah Perbatasan RI-PNG
ul Ciptakah Desa ASRI (Aman, Sehat, Rapi dan Indah), Satgas Pamtas Yonif 403/WP Melalui Anjangsana Wujudkan Harapan Masyarakat dengan Desa ASRI di Wilayah Perbatasan RI-PNG
ul Bantu Ciptakan Herd Immunity, AAL Serahkan 153 Vail Vaksin Astra Zeneca pada Dinkes Lamongan
ul Satgas Yonif 512 Bagikan Masker Kepada Masyarakat Perbatasan Papua.
ul Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Aksi Sosial Dengan Membagikan Bantuan Sosial Ke Warga Gedangan
ul Penyuluhan Protokol Kesehatan, Kompi Senapan A Yonif 642/Kapuas Pererat Hubungan Dengan Warga
ul Danrem 044/Gapo Mengikuti Kegiatan Gerakan 1000 Kantong Darah Di Wilayah Jajaran Kodam II/Swj
ul Marilah Kita Membaca dengan Cerdas, Satgas Pamtas Yonif 403/WP Mengajak Masyarakat dengan Cerdas Mengatasi Maraknya Berita Hoax di Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang Papua
ul Pangdam XVII/Cen Bersama Danrem Merauke Gowes Bersama Sejauh 100 Km Dan Laksanakan Baksos
ul Satgas Yonif 512 Bagikan Pakaian Kepada Di Masyarakat Perbatasan Papua
ul Prajurit Yonif 4 Marinir Berikan Makanan Gratis Pada Jum'at Berkah
ul Jumat Berkah Wujud Kasih Dan Berbagi Yonif 2 Marinir Kepada Masyarakat
ul Nasehat dan Keprihatinan Danrem 061/Sk Kepada Anak Yatim dan Dhuafa
Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir